LUAR BIASA((( Cara Mengejutkan Cegah Demam dan Flu ))) TOLONG BAGIKAN INFO INI SEMOGA BERMANFAAT.


Sesudah alami periode panas selama sebagian bulan paling akhir itu, lokasi Indonesia mulai masuk saat musim hujan di penghujung tahun itu. 

Pergantian cuaca itu tentu bisa menyebabkan munculnya beragam penyakit ringan yang bikin badan tidak nyaman untuk melakukan aktivitas. 

Kenyataannya, bahkan juga beberapa orang yang kerap membersihkan tangan serta rajin bersihkan beberapa barang dapat dengan gampang terserang ‘penyakit rumah’ pada musim seperti itu. 

Seberapa besar resiko Anda terserang penyakit bergantung pada keadaan kesehatan Anda, bukanlah seberapa sering Anda menggunakan pembersih tangan Anda. Tetapi itu bukanlah bermakna Anda tak perlu waspada perihal kebersihan lingkungan Anda. 

Ditulis dari Huffington Post, Rabu (18/11/2015), tersebut cara-cara holistik untuk menghindar Anda terserang demam serta flu. 

Meminum teh hangat 

“Walapun Anda bukanlah peminum teh, coba untuk meminum satu atau dua cangkir teh hangat sehari-harinya saat tengah musim penyakit demam serta flu, ” tutur jenna Gagnon, Spesialis Komunikasi untuk Aidance Skincare. 

“Uap dari teh bisa merangsang cilia, yaitu bulu-bulu yang ada didalam hidung. Anggaplah cilia juga sebagai alat penyaring hawa untuk hidung Anda, melindungi bulu-bulu itu terus sehat serta banyak untuk menghindar kuman yang dapat membuat Anda sakit, ” lanjutnya. 

Berjemur dibawah matahari 

“Kita seluruhnya memikirkan bahwa cuma vitamin C juga sebagai peningkat ketahanan badan. Tetapi riset beberapa waktu terakhir tunjukkan bahwa vitamin D juga memiliki dampak yang luar umum pada ketahanan badan, tutur Dr Scott M Schreiber, seseorang dokter chiropractic. 

“ (Vitamin D) tunjukkan bisa tingkatkan kesibukan sel kekebalan badan, ” ia memberikan. Sesaat, tutur Dr Scott, kekurangan vitamin D dikaitkan dengan munculnya penyakit auto-imun. 

Tidak takut kotor 

“Mengekspos diri Anda sendiri pada debu serta kotoran (serta mikro organisme) memiliki efek periode panjang pada sistem kekebalan badan Anda, ” tutur Dr Scott. 

“Kita kerapkali takut untuk jadi kotor, sesaat kenyataannya, yang diperlihatkan oleh sebagian penelitian, sangatlah luar umum berguna. ” Percaya atau tidak, kata dia, berlumuran lumpur tidak jelek untuk Anda. 

Cukup konsumsi cairan 

“Sebagai sisi dari keseluruhnya pola hidup sehat, sangatlah utama untuk melindungi badan supaya terus terhidrasi dengan baik, pada musim apapun, ” tutur Direktur Medis dari Cassena Care, Dr Joel Blass. 

“Pada hawa yang lebih dingin, metabolisme badan bertambah serta Anda condong hirup kelembapan semakin banyak dari umumnya, serta yaitu utama untuk kembalikan cairan badan Anda, ” kata Dr Blass. Pada musim yang lebih dingin, kehilangan cairan cenderung membuat kering selaput lendir Anda, melemahkan pertahanan pertama badan Anda, yang pada akhirnya bikin Anda lebih mudah terserang penyakit. 

Jagalah kehangatan badan 

“Berpakaian sesuai sama situasi musim senantiasa jadi pemikiran yang baik. Yaitu baik untuk kesehatan supaya melindungi badan terus hangat dalam hawa dingin, ” tutur Dr Blass. “Udara dingin membuat stress sistem kekebalan badan. Saat kekebalan badan melemah, Anda lebih rawan pada virus, " tuturnya. 

Untuk beberapa orang, hawa dingin bermakna hidung akan lebiih banyak keluarkan cairan. Mengusap hidung bisa tingkatkan resiko pada badan untuk terpapar penyakit-penyakit itu. (Melodia) * 

Subscribe to receive free email updates: