Teh Dandelion Bisa Bunuh Sel Kanker dalam 48 Jam? ((Tolong baca info ini dan bagi keteman yang lain semoga bermanfaat)).


Berita baik, beberapa ilmuan sekarang ini sudah sukses temukan bahwa akar dari tanaman dandelion nyatanya mempunyai bahan alami yang bisa membunuh sel – sel kanker, bahkan juga tambah baik dibanding dengan cara kemoterapi yang ada sekarang ini. Diluar itu, dandelion juga mempunyai karakter diuretik yang bisa me*ra*ngs*ang sekresi empedu, bersihkan liver serta kurangi koleterol. Kurun waktu 48 jam itu, dandelion dapat “melumatkan” sel kanker sampai tidak berbekas lagi. 

Kampus Windsor di Kanada sudah membuat studi awal di Departemen Kim*ia serta Bioki**mia, akhirnya dapat memberi harapan baru untuk beberapa pasien kanker. Diketemukan bahwa akar dandelion benar-benar sangat efisien membunuh sel – sel yang telah terinfeksi kanker tanpa ada menyebabkan efek samping apa pun pada sel – sel lain didalam badan. 

Hal semacam ini dibuktikan segera oleh John Di Carlo, pria berumur 72 tahun yang menderita penyakit kanker serta harus melakukan sistem kemoterapi dirumah sakit dengan cara intensif. Sistem penyembuhan itu bahkan juga telah berjalan selama tiga tahun tetapi tidak ada satu pergantian apa pun yang diraihnya, serta pada akhirnya dokter menyuruhnya supaya istirahat dirumah untuk menggunakan hari – hari paling akhir berbarengan keluarga. 

Tetapi John tidak lalu putus harapan, sesudah memperoleh anjuran dari seorang, ia lalu mulai konsumsi teh dari akar dandelion juga sebagai alternatif penyembuhan kanker yang dideritanya. Tidak diduga, sesudah dalam kurun saat empat bulan ia teratur minum teh dandelion, seperti yang ditulis oleh situs natural News, pria itu pada akhirnya alami kesembuhan keseluruhan dari penyakitnya. 

Dengan cara ilmiah, akar dandelion memanglah memiliki kandungan banyak vitamin serta mineral seperti vitamin B6, tiamin, riboflavin, vitamin C, zat besi, kalsium, kalium, asam folat serta magnesium. Diluar itu, dandelion juga memiliki kandungan sampai 535% dosis yang dibutuhkan dari vitamin K serta sekitar 110% dosis vitamin A harian yang disarankan. Seluruhnya ini yaitu kenyataan yang telah di ketahui selama bertahun – tahun.

Subscribe to receive free email updates: