TOLONG BACALAH INFO INI DAN BAGIKAN>>> DEMI KESEHATAN, SEKALI-KALI ANDA PERLU TEMPELKAN BAWANG KE TELAPAK KAKI ((LIHAT HASILNYA))


Anda mungkin telah sering mendengar telapak kaki anda diisi banyak saraf yang menghubungkan ke seluruhnya organ di badan manusia. 

Penyembuhan Cina mengatakan dengan meridian dan saraf ini mewakili seluruhnya organ badan. 

Menurut pengetahuan ini, diakui sistem meridian berkorelasi dengan sistem saraf lantaran nyatanya ada sekitar 7. 000 meridian ada di kaki. 

Sistem saraf ini bertindak sebagai sirkuit listrik yang utama pada badan. 

saraf ini sering tidak aktif lantaran kita terus-terusan menggunakan sepatu atau semacamnya. 

Tersebut karena kenapa jalan tanpa ada alas kaki sangat disarankan. 

Apa jalinan dengan bawang? nyatanya bawang memiliki manfaat utama seperti membunuh kuman dan bakteri waktu ditempelkan pada kulit. 

Diluar itu, asam fosfat, zat yang terdapat dalam bawang yang membuat anda menangis waktu memotongnya nyatanya dia bisa masuk aliran darah dan menolong untuk memurnikan darah. 

Bagiamana langkah memakai bawang untuk memurnikan darah dan membunuh kuman dengan tempelkan bawang di kaki? 

Paling penting cermati anda harus memakai bawang organik lantaran bebas dari pestisida dan bahan kim*ia. 

Langkah tersebut sangat mudah dan cepat ; anda potong bawang jadi irisan yang mendatar hingga mereka bisa ditempelkan ke sisi telapak kaki. 

Setelah itu tempatkan potongan bawang ke kaus kaki yang anda siapkan untuk tidur. 

Kemampuan penyembuhan alami dari bawang akan bekerja lewat kulit Anda memurnikan darah, membunuh bakteri dan kuman, serta menyerap racun. 

Jadi manfaat dari rutinitas menempatkan sepotong bawang di kaus kaki saat sebelum tidur yaitu Menyerap racun dan bahan kim*ia. 

Memurnikan darah karena asam fosfat dari bawang memurnikan darah, waktu diserap lewat kulit Membunuh bakteri, kuman dan patogen.

Subscribe to receive free email updates: