4 CARA ALAMI UNTUK MENGHILANGKAN KORENGAN BESERTA BEKASNYA


Menyingkirkan korengan beserta bekasnya memang sebagian susah gampang lantaran bila kita tidak teratur dalam kerjakan perawatan jadi mungkin saja korengan yang ada di kaki ataupun tangan Anda akan lama sembuhnya. 

Beberapa orang kadang-kadang beranggapan hal semacam ini yaitu persoalan yang sepele sampai mereka menyepelekan dan tidak mengobatinya. Walau korengan bisa sembuh dengan sendirinya namun bila tidak diberi obat jadi akan sangat lama sembuhnya, hal semacam ini sudah pasti akan merubah penampilan Anda sekalian bisa kurangi rasa sangat percaya diri. 

Nah, untuk Anda yang memiliki korengan dan belum juga sembuh jadi jangan sampai kuatir lantaran pada artikel peluang itu kita akan membahas bagaimana caranya singkirkan korengan beserta bekasnya. Penasaran? mari kita simak tulisan di bawah ini. 

Langkah Singkirkan Korengan Beserta Bekasnya 

1. Kencur 
Sejak mulai dahulu kala kencur sudah dikenal sebagai bahan alami yang ampuh untuk bikin bermacam ramuan yang berguna untuk kesehatan manusia. 

Nah, kesempatan itu kita akan membahas bagaimana caranya bikin ramuan kencur untuk singkirkan korengan beserta bekasnya. Langkahnya mudah, pertama kita harus siapkan lebih dahulu kencur sekedarnya lantas siapkan juga beras kurang lebih 1/2 ons dan jangan sampai lupa rendam beras ini. 

Tumbuk beras dan kencur ini hingga jadi halus, lalu hasil tumbukan tadi berikanlah dibagian kulit yang diserang koreng. Lakukan langkah tersebut sehari-hari selama 1 minggu jadi silahkan saksikan perubahannya. 

Mudah-mudahan korengan beserta bekasnya berangsur-angsur hilang. 

2. Air Kelapa 
Siapa sangka apabila air kelapa bukan hanya fresh dan enak dikonsumsi, dibalik itu ada manfaat yang tersembunyi yang mungkin saja saja tidak sering di kenali banyak orang. Nah, air kelapa kenyataannya juga ampuh untuk menyingkirkan luka yang sulit hilang beserta bekasnya. 

Langkahnya cukup gampang yaitu ambil buah kelapa yang 
1/2 tua lantas input airnya dalam cangkir. Tuangkan air kelapa ini dibagian kulit yang alami luka serta biarkanlah saja hingga jadi kering, lalu baru bersihkan menggunakan air bersih. Selain itu, Anda bisa pula menggunakan air kelapa untuk menyingkirkan bekas cacar air di kulit muka ataupun tubuh. 

3. Minyak Ular 
Apakah anda pernah mendengar minyak ular obat ini dikenal sangat ampuh untuk mengatasi persoalan pada kulit seperti luka, terbakar hingga tersayat, bahkan juga minyak ular juga ampuh untuk mengatasi korengan, gatal-gatal, kudis dan borok. 
Nah, untuk Anda yang ingin cepat sembuh dan terlepas dari korengan jadi tidak ada salahnya untuk cobalah menggunakan minyak ular. 

4. Daun Jarak 
Bahan alami terakhir yang bisa kita pakai untuk singkirkan koreng beserta bekasnya yaitu daun jarak. 

Langkahnya sangat gampang yaitu kita hanya menyiapkan daun jarak kurang lebih 5-7 lembar, lantas rebus hingga mendidih. Lalu, diamkan hingga air rebusan tadi jadi hangat-hangat kuku dan lantas baru digunakan untuk merendam kaki atau tangan yang diserang koreng. Lakukan langkah tersebut sehari-hari setelah mandi dan saksikan sendiri pada akhirnya. 

Subscribe to receive free email updates: