ARTIKEL INI TAK KALAH MENARIK TIPS MUDAH HILANGKAN LEMAK DI PAHA DENGAN BAKING SODA BEGINI CARANYA


Lemak jahat umumnya berkumpul di bagian-bagian badan seperti pipi, lengan, da*da, perut, pinggul dan paha. Ini akan bikin badan terlihat tidak ideal serta kurangi rasa percaya diri. Pada akhirnya sebagian orang juga mengambil keputusan untuk melangsingkan badan dengan lakukan diet atau berolahraga. Sayangnya ini akan meninggalkan pot-spot seperti ada gumpalan awan didalam kulit. 

Well, bila anda punya masalah dengan hal semacam ini sebaiknya memerhatikan artikel tersebut. Kesempatan ini Saya akan coba menghidangkan satu tips gampang untuk menyingkirkan lemak yang ketinggalan pada kulit serta membuatnya tampak bergelambir. Anda dapat mengatasinya cuma dengan memakai baking so*da lho Ladies. 

Campur saja 1 sdm baking so*da serta 1 sdt air serta pijatkan pada ruang paha. Awalannya rasa-rasanya akan sedikit panas, tetapi ramuan ini akan bekerja untuk mengenc*angkan paha yang mengendur. Kerjakan pijatan lembut selama 10-15 menit saja Ladies. Janganlah sangat lama ya. 

Dengan lakukan treatment ini dengan teratur anda akan dengan mudah menyingkirkan lemak pada paha serta bikin kulit lebih kenc*ang dengan mudah Ladies. Diluar itu anda harus juga memenuhi keperluan air minum serta tetaplah rajin olahraga. Mudah-mudahan info ini berguna ya Ladies!

Subscribe to receive free email updates: