BACALAH INFO INI DAN BAGIKAN SEMOGA BERMANFAAT BEGINI CARANYA UNTUK TAMPIL LEBIH CANTIK ALAMI DENGAN RAMUAN INI BEGINI CARA MEMBUAT NYA


Untuk cewek " yang ingin tampak cantik tanpa ada mesti keluarkan biaya banyak serta mahal, nyatanya cukup hanya 5 bahan alami itu cukup ampuh juga untuk menaikkan yakin diri. 
Yuk di simak tips ku...... 

1. lemon 
Sangatlah bermanfaat until memutihkan kulit. 
Langkahnya : pijat semua kulit badan dengan campuran perasan air lemon serta madison sehari-hari. Dalam 10 hari kulit anda akan cerah. 

2. air mawar 
Campuran air mawar serta perasan air lemon dengan perbandingan 1 : 2. Berikan campuran itu pada semua badan serta diamkan sebagian waktu. kerjakan itu sehari-hari serta rasakan ketidaksamaannya dalam waktu 10 hari. 

3. kuning telur 
berikan kuning telur ke semua tibuhmu, serta diamkan sebentar. 
kemudian basuh dengan air cuka untuk menyingkirkan bau amis. Kerjakan itu sehari-hari, selama 10 hari. serta peroleh kulit yg lebih cerah 

4. susu 
Mandilah dengan air susu sehari-hari tanpa ada sabun. Itu akan bersihkan kulitmu, serta akan lebih cerah. 

5. air kelapa 
Beberapa bahan yg terdapat di air kelapa akan membuat cerah kulitmu dalam 10 hari. Berikan saja air kelapa pada badanmu serta diamkan sebentar. Kemudian basuh dengan air bersih. tidak cuma membuat cerah, air kelapa dapat juga nenghilangkan noda hitam pada kulitmu. 

#selamat_mencoba 

Mudah-mudahan cowok - cowok lebih takjub ya 
dengan lihat kulitmu yang bening 


Subscribe to receive free email updates: