HEBAT.!!Dengan Menjepit Telinga, Bisa Menghilangkan Rasa Sakit Pada Bagian Tubuh Ini.. Begini Caranya..


Dahulu kebiasaan menjepit telinga cuma iseng-iseng saja. Namun siapa kira, di balik rutinitas menjepit telinga nyatanya ada manfaatnya untuk kesehatan. 

Seseorang ahli refleksologi, Helen Chin Lui menyampaikan bahwa tiap-tiap telinga diisi peta refleks yang komplit pada badan, kaya dengan ujung saraf, serta tersambungsi ke sebagian sistem saraf pusat. Ini penyebab menjepit telinga dengan penjepit pakaian dapat berikan dampak positif pada badan Anda. 

Ada 6 titik yang butuh anda dapatkan untuk mengaplikasikan cara seperti itu. Tiap-tiap titik itu memberi manfaat untuk kesehatan badan. Mari kita kenali semasing manfaat titik itu waktu dijepit dengan penjepit pakaian. 

Bahu serta Punggung 
Sisi teratas telinga tersambung segera ke punggung serta bahu. Mengaplikasikan jepitan seputar satu menit akan kurangi kemelut saraf itu. 

Organ Badan 
Itu yaitu titik yang tersambung ke organ-organ pada badan. Untuk memperoleh kenyamanan pada badan, Anda dapat memakai penjepit pakaian untuk memperoleh kesehatan. Namun bila Anda mempunyai rasa sakit yang kronis, Anda mesti lakukan kontrol selanjutnya ke dokter. 

Sendi 
Sisi tengah telinga yaitu sisi yang paling erat terkait dengan nyeri serta kekakuan pada sendi. Mengaplikasikan tekanan dengan penjepit pakaian akan menolong menyingkirkan kemelut saraf atau otot. 

Sinus serta Tenggorokan 
Titik itu adalah satu diantara sisi dari telinga yang tersambung ke sinus serta tenggorokan. Bila Anda alami masalah kesehatan seperti sinus, cara itu dapat menolong kurangi kemelut serta mengusir rasa nyeri di tenggorokan. 

Pencernaan 
Tepat diatas daun telinga yaitu tempat yang seringkali terkait dengan pencernaan. Mengaplikasikan cara itu akan memperingan Anda yang alami permasalahan pencernaan. 

Kepala serta Jantung 
Titik itu yaitu tempat yang tersambung dengan dua sisi paling utama dari badan : kepala serta jantung. Mengaplikasikan desakan memakai penjepit pakaian pada daun telinga bisa bekerja untuk tingkatkan kesehatan jantung serta kurangi desakan yang tidak dikehendaki di kepala. Cara itu cukup efisien untuk menyingkirkan sakit kepala.

Subscribe to receive free email updates: