Kabar Gembira,,,, Ini Mudah dan Murah,,,Tak Perlu Menghabiskan Banyak Biaya ini Dia Tips Mudah Hilangkan Komedo dengan Sikat Gigi Begini Caranya!!!!!


Komedo yaitu bintik-bintik hitam di muka, yang dapat nampak baik pada pria serta wanita. Tetapi untuk wanita, kemunculan komedo mungkin saja hal yg tidak mengasyikkan, bahkan juga dapat memengaruhi rasa percaya diri. 

Ada beragam langkah untuk menghilangkannya, dari mulai perawatan muka dengan teratur sampai datang ke salon kecantikan untuk menghilangkannya. Namun pasti memerlukan biaya yang cukup mahal. 

Namun bila Anda tak mempunyai saat untuk datang ke salon, sebaiknya lakukan perawatan dirumah. Langkahnya juga sangatlah gampang, cuma memerlukan satu bahan serta satu alat yakni sikat gigi. Bagaimanakah langkahnya? 

Komedo dapat dikarenakan oleh debu yang menumpuk, kosmetik, serta susunan kulit mati. Komedo memanglah tidak beresiko, namun dapat mengakibatkan radang lantaran infeksi. 

Ini penyebab, komedo harus di hilangkan dalam waktu serta langkah yang pas, baiknya memakai cara yang aman serta tidak menyebabkan trauma kulit Anda. 

Tersebut disini langkah memakai sikat gigi untuk bersihkan komedo di sekitar muka Anda. Sebaiknya memakai sikat gigi baru, supaya lebih bersih. 

1. Rebus sikat gigi di air mendidih selama 5 menit, untuk meyakinkan bebas kuman serta bersih. 
2. Sebelumnya penyembuhan, tambah baik Anda lakukan uap muka terlebih dulu dengan teh mint selama 5-10 menit. Untuk mempermudah pembersihan pori-pori yang terhalang. 
3. Berikan sedikit pasta gigi pada ruang dimana komedo ada, serta biarlah selama 5 menit. 
4. Lalu, dengan memakai sikat gigi, sikat kulit Anda dengan lembut. 
5. Basuh sisa pasta gigi dengan air hangat, tepuk muka Anda lantas pakai tonik. 
6. Ulangilah perawatan 1-2 kali satu minggu, bergantung pada keadaan kulit Anda.  

Bila Anda bertanya-tanya kenapa pasta gigi, Anda mungkin saja tidak paham bahwa, beberapa besar pasta gigi memiliki kandungan bahan seperti hidro*gen pero*ksida, wit*ch ha*zel, bak*ing so*da, serta al*k*oh*ol, yang seluruhnya berguna untuk menyingkirkan komedo. 

Tetapi, utama untuk mempunyai diingat bahwa tidak semuanya jenis pasta gigi yang untungkan untuk epidermis. Oleh karenanya, tentukan produk yang tidak memiliki kandungan banyak senyawa abrasif serta mint. Pasta gigi yang memiliki kandungan herbal, seperti sage, chamo*mile dan sebagainya, paling untungkan untuk kulit muka lembut Anda. Selamat coba.

Subscribe to receive free email updates: