KAMU AKAN RUGI JIKA TIDAK TAU DAN TIDAK MENCOBA CARA INI>>> LAKUKA CARA INI 5 MENIT SAKIT KEPALA HILANG !! BEGINI CARANYA !!!


Tuhan membuat semua suatu hal tersebut dengan kemanfaatannya. Seluruhnya yang diciptakan-Nya di bumi, tentu mempunyai manfaat untuk manusia. Termasuk juga organ badan yang kita punyai, apabila kita kenali langkah memakainya, organ badan itu dapat jadi alat untuk memperoleh kesembuhan cocok kita sakit. 

Seperti yang kita kenali, ada titik refleksi syaraf pada badan kita yang bila ditekan atau di pijat dapat melakukan perbaikan manfaat organ badan yang punya masalah. 

Nah teman dekat.. terapi pijat titik refleksi mungkin saja telah sering kita dengar, namun peluang itu saya ingin berbagi langkah pengobatan dengan menggunakan faedah dua lubang hidung yang kita punyai. Kita semuanya tentu memiliki hidung berlubang disamping kiri dan disamping kanan, apakah fungsinya sama? Sebenarnya fungsinya berbeda dan dapat kita rasakan bedanya, samping kanan berfungsi“mengeluarkan panas” dan samping kiri bertindak “mengeluarkan dingin”. 

Apabila anda sering menanggung derita sakit kepala, cobalah terapi dengan tutup lubang hidung samping kanan lantas bernafaslah lewat hidung samping kiri. Kerjakan hal semacam itu sepanjang 5 menit. 

Sakit kepala akan hilang dan pulih. Apabila masih tetap sakit lakukan sacara berulang. 
Apabila Anda sering terasa kelelahan kerjakan demikian sebaliknya. Tutup lubang hidung samping kiri dan bernafaslah melalui hidung samping kanan. Selang beberapa saat, Anda akan rasakan segar kembali. 

Apakah Anda ada memerhatikan saat bangun, lubang hidung samping mana yang bernafas lebih cepat? Samping kiri atau kanan? Apabila lubang hidung samping kiri bernafas lebih cepat, Anda akan terasa sangatlah lelah. 

Tutuplah lubang hidung samping kiri dan gunakan lubang hidung samping kanan untuk bernafas, Anda akan terasa segar kembali dengan cepat. 

Teman dekat.. saya memperoleh informasi itu dari seseorang teman, dan saya pernah lakukan terapi itu sendiri di rumah, saya duduk bersila lalu tutup lubang hidung samping kanan dan bernafas dengan lubang hidung samping kiri. 

1 minggu lantas sakit kepala saya pulih dan saya mengerjakannya selama 1 bln., hingga sekarang ini, sakit kepala saya tdk kambuh lagi. 

Sebelum lakukan terapi saya kerap menanggung derita sakit kepala samping atau migrain. Sejak mulai saat itu saya tidak lagi menanggung derita sakit migrain.  

Informasi itu SANGAT berguna, tolong di berbagi ke bebrapa teman dekat anda atau ke beberapa orang paling dekat yang anda sayangi. Semoga Allah berikan kesehatan pada saya, anda dan kita semuanya. aamiin.

Subscribe to receive free email updates: