Wow tak perlu mengeluarkan biaya mahal cukup pakai bahan murahan ini untuk menumbuhkan rambut yang botak.((((( Ini Masker untuk Atasi Kebotakan Anda)))) Begini cara membuatnya


Yogurt kaya asam laktat serta lemak susu, sedang telur kaya protein serta lemak. Namun, protein paling tinggi cuma dapat diketemukan dalam telur. Itu penyebab, bahanbahan 
yang dipakai untuk bikin masker ini sangatlah berguna untuk menangani rambut kering serta rusak. 

Beberapa bahan alami ini bisa merangsang perkembangan rambut serta jadikan rambut Anda bersih, lembap serta mengkilap. Masker ini dapat dapat menghilangkan minyak berlebihan di rambut serta jadikan rambut Anda lembut seperti sutera. 

Tahukah Anda kalau masker ini kaya kalsium serta protein yang akan bikin rambut Anda jadi lebih indah? Madu juga sangatlah efisien untuk mer*an*gsa*ng perkembangan rambut, lantaran kaya beragam nutrisi serta vitamin, seperti B1, B2, B6, C, E serta K. 

Di segi lain, pisang juga sangatlah mengagumkan untuk menangani rambut bercabang. Jadi kombinasi semuanya beberapa bahan sehat diatas akan tingkatkan kesehatan rambut Anda. 

Bir serta madu bisa mempercepat perkembangan rambut. Bir memiliki kandungan malt, ragi, hop serta vitamin B dan mikronutrien, seperti magnesium, tembaga, besi, fosfor serta kalium yang dapat menguatkan rambut. 

Bahan :   
1 buah pisang 
1 butir telur (atau ambillah kuning telurnya saja) 
1 sendok makan madu 
1/2 cangkir bir hitam 
Jus semua 

Selamat mencoba mudah mudahan bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: