COBALAH BUNGKUS KAKI ANDA DENGAN ALUMINIUM FOIL MAKA KAMU AKAN TEMUKAN KE AJAIBAN YANG LUARBISA BAGI KESEHATANMU(MENYESAL KALAU GAK BACA)


Pada artikel ini kita akan menerangkan selanjutnya mengenai aluminium foil serta karakter pengobatan yang umum dipakai oleh penyembuh Cina serta Rusia. " Praktik sudah tunjukkan kalau aluminium foil bisa dipakai sebagai alat pengobatan luar dapur, dimana ia harus dipakai dengan hati-hati. " 

Aluminium foil sudah tunjukkan untuk jadi super efektif dalam menyembuhkan beragam penyakit, terlebih nyeri. Ini yaitu obat paling baik Anda dapat memperoleh saat bertemu dengan menusuk rasa sakit di leher, lutut, bahu, tumit serta kembali. 

Aplikasikan sepotong foil ke memengaruhi lokasi serta melihat rasa sakit pergi untuk selama-lamanya. Hal semacam ini lantaran daya yang mengalir ke titik aktif biologis Anda serta kembali pada meridian, dari tempat mana aslinya. 

Bio-sungai mengalir lewat badan Anda serta titik aktif, serta lalu mencerminkan serta mengalir kembali pada meridian serta pergi keluar. Ini mempunyai cukup dampak untungkan pada organ spesifik yang terkait dengan meridian. pengetahuan itu menolong dalam kurangi rasa sakit serta penyakit yang lain. 

penyembuhan foil aluminium 

Memotong sepotong aluminium foil serta meletakkannya diatas daerah yang terserang. Aman dengan perban, hingga foil tongkat ke tempatnya. Ulangilah perawatan selama 10-12 hari, serta yakinkan kalau daerah Anda memperlakukan ditutupi dengan aluminium foil siang serta malam. 

Bikin 7-hari istirahat serta ulangilah penyembuhan bila dibutuhkan. 

Pakai foil untuk menyingkirkan rasa sakit di leher Anda, biasanya di kenal sebagai spondy*losis ser*viks, menusuk rasa sakit di punggung, lengan, atau sendi. Aluminium foil memberi hasil yang mengagumkan dalam penyembuhan linu panggul, rheumatoid arthritis, dingin, tumit meningkatkan, endapan garam, jaringan parut pasca operasi, serta asam urat. 

Aplikasikan 5-7 susunan foil ke kaki Anda, serta janganlah lupa untuk meletakkan lembar kertas atau kapas pada susunan. Melindungi kaki Anda di kompres seperti selama satu jam. Bikin 2 jam istirahat, serta meletakkan kompres lagi selama satu jam. Bikin lain istirahat serta mengaplikasikan foil. Ulangilah semua prosedur sepanjang satu minggu. 

S. Skvortsov, seseorang ilmuwan Rusia, memberi penampilan lebih dekat dalam kemanjuran aluminium foil. Dia menyampaikan kalau terapi pengobatan spesifik melibatkan memakai sumber daya spesial daya pengaturan serta beberapa barang seperti aluminium foil. 

Stem sel dalam organisme kita berhubungan dengan medan daya bumi. Daya ini terganggu dalam banyak langkah. Hal yang sama berlangsung pada supply daya dalam sel induk. Aluminium foil mempunyai kekuatan untuk mencerminkan medan daya bumi serta jadi besar dengan cara dramatis.

Subscribe to receive free email updates: