JANGAN CUMAN DI LIHAT SAJA TAPI BACA DAN BUKTIKAN>>> MAKA ANDA AKAN MENDAPATKAN " ILMU " YANG SANGAT BERMANFAAT BAGI ANDA DAN ANAK CUCU ANDA....


Anda harus mengerti kalau ada suatu hal yang salah saat kulit Anda, yang disebut organ paling besar pada badan, mulai memperlihatkan tanda-tanda penyakit spesifik. Serta nyatanya Anda bisa memandangnya dari kulit muka Anda 

Pengetahuan Penyembuhan akupuntur serta seni totok China mengajarkan pada kita kalau tiap-tiap ruang muka berhub*ungan dengan organ-organ spesifik dengan cara segera pada organisme kita, serta saat kita menanggung derita tidak seimbangan apa pun, itu dimanifestasikan di wajah kita. Jerawat, ruam serta pergantian warna kulit yaitu tanda-tanda yang paling umum yang bisa berlangsung. (lebih terang saksikan gambar peta muka ini) 

1. Dahi : ka*ndung kem*ih serta usus kecil 

Penyebabnya : sangat banyak konsumsi lemak serta makanan kaleng, menghadap untuk memperlambat pencernaan, dan sangat banyak al*ko*hol, gula, bergadang serta stres. 

Perawatan : banyak minum air, makanan mentah (sayuran serta buah), hindari alk*oh*ol serta berusaha untuk memperoleh kwalitas tidur yang tambah baik pada malam hari. 

2. Pada Alis : Hati 

Penyebabnya : Pencernaan Anda capek serta tidak memperoleh istirahat yang cukup. Ini lantaran pencernaan bekerja sangat keras saat Anda konsumsi banyak daging atau protein hewani serta mungkin saja alergi pada sebagian makanan. 

Perawatan : Memperbanyak mengkonsumsi makanan sehat serta segar, cukup memperoleh udara segar, yoga atau latihan lain, jalan cepat serta meditasi. 

3. Lengkungan Alis : ginjal 

Penyebabnya : Mer*ok*ok, al*ko*hol, sirk*ulasi dar*ah yang jelek serta jantung yang melemah. 

Perawatan : Minum banyak air, kurangi konsumsi ka*fein serta hindari konsumsi minuman manis serta alk*oh*ol. 

4. Hidung : jantung 

Penyebabnya : hawa tercemar, ruangan tertutup, gas, perut kembung serta aliran yang jelek. Hipert*ensi dapat juga mengakibatkan banyak permasalahan dibagian muka. 

Perawatan : Mengatur tekanan darah Anda, periksa kandungan kolesterol Anda. Minum teh hijau organik untuk keluarkan racun dari badan Anda. Olahraga. 

5. Sisi atas pipi : paru-paru 

Penyebabnya : mer*ok*ok, polusi serta asma. Juga, ada peluang lingkaran hitam di sekitaran mata Anda. 

Perawatan : Hindari dari polusi hawa atau asap r*ok*ok. Apabila Anda yaitu seseorang pe**ro*k*ok, berhenti secepat Anda dapat. Mulai latihan atau aktivitas fisik penambahan selama seharian. 

6. Pipi : paru-paru serta ginjal 

Penyebabnya : mer*ok*ok, stres, makanan tidak sehat serta mengkonsumsi keseluruhnya gula 

Perawatan : Singkirkan makanan yang tidak sehat serta cuma memakai produk kosmetik berkwalitas baik. 

7. Mulut serta dagu : perut 

Penyebabnya : Makanan yang sarat dengan lemak, gula serta stimulan seperti kaf*ein serta alk*oh*ol. Daerah ini paling terserang efek waktu memakai perasa pada makanan. Tidur sampai larut malam jauh pada malam hari serta stres bisa mengakibatkan tidak seimbangan metabolisme. 

Perawatan : Mengkonsumsi makanan yang akan menyeimbangkan organisme Anda. Mengkonsumsi beberapa besar buah-buahan. Bila Anda masihlah alami permasalahan, Anda harus berkunjung ke dokter Anda. 

8. Rahang serta leher : horm*on 

Penyebabnya : Keseluruhannya konsumsi garam, makanan serta minum sedikit air. Juga kaf*ein bisa mengakibatkan permasalahan


Subscribe to receive free email updates: