Kewalahan atau Merasa Tidak Nyaman Dengan Semut Yang Berkeliaran Di Dalam Rumah Tenang Atasi Saja Dengan 5 Bahan alami Untuk Mengusir Semut Di Dalam Rumah

Si semut ini sendiri agak sulit dideteksi dari tempat mana asal kehadirannya. Dapat saja mendadak datang rombongan semut yang tidak tahu dari tempat mana timbulnya. Terlebih bila ada makanan manis, tidak butuh saat lama beberapa semut juga segera menyerbu sumber rasa manis itu. 

Untuk beberapa orang hadirnya beberapa semut mungkin saja tidaklah permasalahan yang besar, namun untuk beberapa orang yang lain semut mungkin saja yaitu hewan yang begitu mengganggu sehari-harinya. Serta yang umumnya dikerjakan untuk mengusir semut-semut ini yaitu dengan memakai alat penyemprot serangga. Tetapi, memakai alat penyemprot serangga dikira kurang ampuh, lantaran rombongan semut itu juga bakal kembali pada. Diluar itu dampak berbahan kimia alat penyemprot serangga kurang baik untuk lingkungan. 


Janganlah cemas dahulu bro n sest, ada kok beberapa bahan alami yang gampang diperoleh untuk mengusir semut dari tempat tinggal. Tentunya beberapa bahan ini ampuh serta tidak mempunyai dampak beresiko pada lingkungan. Ingin tau apa saja? ini dia bahan-bahannya : 

1. Cuka 

Cuka yaitu satu diantara bahan penolak semut alami gaes. Langkah memakainya yaitu isikan cuka kedalam botol serta semprotkan ke semuanya tempat masuknya semut. Sesudah cuka jadi kering, ulangilah sistem ini sepanjang sekian hari. Langkah tersebut akan menghindar semut kembali masuk ke tempat tinggal. 

2. Kapur 

Nah ini satu diantara langkah yang menarik. Semut akan tidak pernah menyeberangi garis kapur yang sudah di buat. Hingga begitu gampang untuk mengakhiri jalan semut memakai kapur. Yang diperlukan yaitu sebagian kapur putih umum serta bro n sest tinggal menggambar garis di sekitaran sarang semut. 

3. Bedak bayi 

Ini yaitu satu diantara penyembuhan tempat tinggal yang aman serta gampang untuk membunuh semut dirumah. Taburkan bubuk bayi di tiap-tiap titik semut masuk. Ini akan memblokir mereka untuk masuk tempat tinggal anda gaes. 

4. Perasan jeruk 

Terkecuali memberi bau segar untuk tempat tinggal, perasan jeruk nyatanya dapat pula dipakai untuk membasmi semut. Cukup semprotkan sebagian perasan jeruk ke jalan semut. Ini yaitu satu diantara langkah yang efisien serta alami untuk membunuh semut dirumah. 

5. Ampas kopi 

Anda dapat cobalah menaburkan ampas kopi di sekitaran pinggir tempat tinggal, ditanggung semut gak akan berani masuk ke rumahmu gaes. Ampas kopi yang ditaburi di taman akan bikin semut menjauh dari tanaman. 

Jika dirumah bro n sest saat ini lagi banyak semut berkeliaran, dapat tuh segera dipraktekin langkah mengusir semut dengan beberapa bahan alami itu. Selamat mencoba :)

Subscribe to receive free email updates: