LUAR BIASA!! INILAH DIA 10 CARA MEMBUKA MATA KETIGA YANG BELUM KAMU KETAHUI,,,


Ilmu dan pengetahuan moderen saat ini mengkonfirmasikan apa yang mistik serta dukun sudah mengklaim sepanjang beberapa ribu serta beberapa ribu th. - kami mempunyai " lebih tinggi " segi dari kehadiran kita, serta itu tersambung segera ke sumber dinamis sadar daya yang tambah lebih mahal dari pada diri kita semasing. 

1 - Akupresur - Beritanya ini bekerja! Nampaknya Freud memakai tehnik akupresur simpel dengan menghimpit mata ketiga pasiennya. 

2 - Kursus otak - Stimulasi Mata Ketiga. Pada frekwensi gelombang otak spesifik seperti dalam Theta, rasa batas ego kita kerap hilang. kesadaran kita lalu kurang perduli dengan negara kita " fisik ". Menurut banyak kebiasaan kuno, ini sesuai sama saat kita " mata ketiga " mulai tunjukkan kemampuan spesial. 

3 - Chakra Stim - Chakra stimulasi yaitu seni kuno lama dipakai oleh praktisi yoga serta meditasi untuk tingkatkan kesadaran diri mereka mereka lebih tinggi. Menurut system chakra kuno, jaringan sistem saraf Anda menghubungkan organ sensorik Anda ke otak. chakra Anda, pada gilirannya, yaitu pusat daya yang berperan sebagai pompa mengarahkan daya v! t4l lewat sistem ini. 

4 - Nyanyian - Visualisasi atau fokus pada mata ketiga Anda waktu nyanyian yaitu alat yang begitu ampuh untuk mengarahkan daya batin Anda untuk aktifkan mata ketiga Anda. Banyak system mengklaim kalau dengan konsentrasi sisi dalam otak pada titik tengah pada kelenjar pineal serta badan hipofisis, medan magnet bergetar bisa di buat di sekitaran kelenjar pineal. Satu diantara langkah untuk meraih hal semacam ini yaitu untuk melantunkan beberapa nada spesifik sepanjang visualisasi mata ketiga Anda, atau waktu merenungkan gambar cakra ketiga. 

5 - Hypnosis & Visualisasi - Hypnosis direferensikan oleh sebagian terapis New Age sebagai cara yang begitu baik untuk buka mata ketiga Anda. Walau mustahil untuk meraih hasil akhir ini, tidak ada bukti riset belum nampak. Tetapi dipandu visualisasi serta hipnosis bisa jadi begitu baik untuk menyiapkan diri untuk satu pengalaman. Manfaatnya yaitu kekuatan dapat dibuktikan dari alat ini untuk menginduksi Riset tunjukkan kalau subyek hipnotis seutuhnya terbangun serta konsentrasi perhatian, tetapi yang begitu enjoy " Tanggapan Relaksasi. " - jadi ini aman. 

6 - Mata Ketiga Mudra - Anda bisa memakai cara yoga mudra India Timur kuno untuk buka cakra mata ketiga Anda. Mudra yaitu posisi tangan spesial dipercaya oleh yogi mempunyai kemampuan untuk mengarahkan semakin banyak daya untuk chakra spesifik. Untuk tingkatkan dampak untuk aktivasi mata ketiga, dengan cara berbarengan mengatakan Aum atau suara Om waktu menahan posisi mudra. 

7 - Reflexology - Tersebut disini panduan besar yang mungkin saja mengagetkan Anda - Anda bisa mengaplikasikan pijat refleksi untuk titik-titik spesifik pada kaki besar Anda untuk m3r4n*s4ng v! t4l! t4s kelenjar pineal Anda. Titik-titik ini sesungguhnya terdapat pada meridian akupunktur dapat dibuktikan. 

8 - Kundalini Daya - Satu seutuhnya terwujud Yogi master bisa terbangun Kundalini Anda dengan transfer segera dari daya mereka untuk Anda. pengalaman yang kuat ini, di kenal sebagai Shaktipat aktifkan daya Kundalini aktif Anda. " Shakti " bermakna kemampuan atau daya dalam bahasa Sansekerta, serta " tepuk " bermakna transfer. Jadi Shaktipat yaitu transfer daya yang buka aliran daya lewat semuanya chakra, termasuk juga cakra mata ketiga Anda. 

9 - Penyadapan - Walau banyak " mengetuk pakar " mereferensikan menghimpit posisi mata ketiga sebagai sisi dari seri menghimpit, cuma satu saya sadar mereferensikan spesial penyadapan cuma cakra mata ketiga - Carol Tuttle. 

10 - Yoga Nafas - India yoga pranayama pernafasan tanggal kembali beberapa ribu tahun. hidung dengan cara segera berkaitan dengan otak serta sistem saraf. bukti yaitu kalau bernapas cuma lewat lubang hidung samping kiri terhubung hak " perasaan " belahan otak Anda, serta bernapas cuma lewat lubang hidung samping kanan terhubung kiri " memikirkan " belahan otak Anda. Sadar bertukaran napas pada lubang hidung Anda hingga bisa sangat mungkin Anda untuk aktifkan serta terhubung semua otak Anda.

Subscribe to receive free email updates: