SUBHANALLAH LUAR BIASA..!!! ANDA TAHU INI APA ?? YAA KETAN HITAM, TERNYATA KETAN HITAM BEGITU BANYAK MANFAATNYA UNTUK KESESEHATAN, SALAH SATUNYA MENCEGAH DIABETES, ANEMIA DAN KANKER.. (( 1 SAHRE DARI ANDA MEMBERI INFO UNTUK ORANG LAIN ))

Ketan Hitam yakni versus ketan dari beras hitam. Beras ketan hitam kenyataannya memiliki segudang faedah/faedah untuk kesehatan. Berdasarkan pada literatur kesehatan mengatakan bila tipe beras ketan hitam yakni beras yang paling baik untuk dikonsumsi, karena berdasarkan pada riset medis mengatakan bila ketan hitam memiliki manfaat kesehatan. Beberapa faedah/manfaat dari ketan hitam satu diantaranya untuk menghindar bermacam penyakit, membuat perlindungan kesehatan kulit, tingkatkan sistem ketahanan tubuh, detoksifikasi (bersihkan toksin dan kotoran pada badan), dan kembalikan manfaat organ maupun metabolisma badan. 

Ketan Hitam 


Di dalam bulir ketan hitam kenyataannya memiliki kandungan zat besi yang tinggi yang berguna untuk badan kita. Kandungan zat besi yang ada di dalamnya mencapai 15, 52 ppm. Selain itu ada juga kandungan lain berupa zat anthocyanin, yaitu zat alamiah anti-oksidan tinggi dengan manfaat dasar bikin perlindungan tanaman dari rusaknya akibat radiasi ultraviolet. Zat ini di tubuh manusia berguna membuat perlindungan rusaknya sel akibat oksidasi zat memiliki resiko seperti pewarna makanan, obat-obatan, pestisida dan lain sebagainya. Selain itu, berdasarkan pada riset medis telah diketemukan kenyataannya zat ini bisa berikanlah perlindungan pada sistem kardiovaskular serta dapat berperan untuk melawan penyakit kanker, jantung, dan penyakit-penyakit yang lain. 

Manfaat Ketan Hitam Untuk Kesehatan 

1. Melindungi Daya Tahan Badan 

Manfaat ini tidak serta merta bisa mengobati anda dari sakit, perlu diingat ketan hitam ini tidaklah obat. Ketan Hitam dapat membantu membuat perlindungan ketahanan tubuh terutama pada saat musim hujan seperti sekarang ini. Jadi mengkonsumsi makin banyak ketan hitam akan buat anda memiliki kekebalan tubuh yang baik. 

2. Ketan Hitam Bisa Menghindar Diabetes 

Karena mempunyai ciri-ciri anti-inflamasi dan kaya anti-oksidan jadi untuk konsumsi periode panjang akan berguna untuk menghindar Alzheimer dan diabetes. 

3. Melindungi Kesehatan Kulit Dengan cara Alami 

Pekatnya ketan hitam bisa menukar sel kulit mati dengan sel kulit baru yang lebih halus dan lembut, juga mempunyai kandungan anti-oksidan, mempunyai kandungan pelembab alami, serta dapat mendinginkan kulit. 

4. Melakukan perbaikan Rusaknya Sel Hati 

Hati yakni organ paling utama untuk tubuh kita dan memiliki pekerjaan yang berat menetralisir racun di dalam tubuh. Manfaat hati yang vital pada tubuh harus dibarengi dengan nutrisi yang cocok sampai bisa meminimalisir peluang rusaknya hati. Ketan hitam memiliki kandungan yang bisa lakukan perbaikan rusaknya hati seperti hepatitis dan chirosis/pengerasan hati. 

5. Menghindar Kanker serta Tumor 

Kanker/tumor yakni perubahan sel yg tidak terselesaikan. Kanker atau tumor yakni penyakit yang demikian mematikan dan hingga sekarang ini belum ada obat yang 100% bisa mengobati kanker/tumor. Karena itu mulai sekarang ini mari kita berusaha untuk menghindarnya. Nah, di dalam ketan hitam memiliki zat yang bisa membuat perlindungan tubuh kita dari serangan kanker. Oleh karenanya perbanyaklah mengkonsumsi ketan hitam dari sejak awal. 

6. Menghindar Anemia 

Pada ketan hitam ada zat besi yang tinggi hingga 15, 52 ppm. Dengan beitu Anda tidak mudah lesu dan tetaplah bugar karena lepas dari anemia setelah terpenuhinya zat besi. 

7. Memperlambat Penuaan 

Ketan hitam bisa memperlambat penuaan sampai anda selalu terlihat awet muda karena di dalamnya ada kandungan anti-oksidan yang bisa menghindar radikal bebas yang menyebabkan penuaan awal. 

8. Bersihkan Kolestrol dalam Darah 

Buat anda yang yang gemari konsumsi makanan berlemak atau berminyak tentu buat kandungan kolestrol darah jadi tambah. Oleh karena itu rajinlah mengkonsumsi beras hitam, karena kandungan zat yang ada di dalam ketan hitam bisa menetralisir kolestrol dalam darah. 

9. Menyu*burkan Rambut 

Berdasar pada riset medis kenyataannya ketan hitam bisa menyu*burkan rambut. Nutrisi yang dibutuhkan oleh rambut diserap melalui akar rambut yang didapat dari nutrisi makanan yang kita makan. Kandungan yang ada di dalam ketan hitam bisa menyu*burkan rambut kita. 

10. Bikin Otot Badan Jadi Padat 

Menginginkan memiliki otot dan tubuh yang padat seperti binaragawan? Penuhi nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh supaya tubuh senantiasa sehat dan sel-selnya berkembang dengan baik. Konon ketan hitam bisa buat otot tubuh jadi padat sampai tubuh terlihat atletis. 

Nah itu beberapa manfaat yang bisa kita peroleh dari ketan hitam. Nyatanya bisa dibuktikan bahwasannya ketan hitam yakni type beras terbaik dengan kandungan zat yang demikian bermanfaat untuk tubuh kita. Mulai sekarang ini marilah kita pakai ketan hitam untuk kesehatan tubuh kita baik itu diolah sebagai masakan atau lain sebagainya. Berikut ini ada banyak masakan yang terbuat dari ketan hitam.

Subscribe to receive free email updates: