TOLONG JANGAN ABAIKAN INFO INI JIKA TIDAK MAU MENYESAL>>> JAMUR : PENYEBAB TERSEMBUNYI PENYAKIT DARI FLU HINGGA KANKER''!!!


Ada alasan untuk yakin kalau jamur dapat jadi penyebabnya tersembunyi dari banyak penyakit dari flu hingga ke kanker. 

Kedengarannya seperti klaim besar serta generalisasi, namun saat Anda lihat lebih dekat pada itu, Anda akan terhuyung-huyung untuk temukan begitu di mana-mana jamur yang rendah hati yaitu, serta berapakah banyak masalah kesehatan bisa mengakibatkan. 

Mari kita dari mulai awal. Alam mempunyai langkah menyingkirkan tua, membusuk, apakah tanaman atau hewan : jamur. Sesaat bakteri juga pengurai, jamur beberapa besar belum disadari untuk peran mereka bisa bermain di penyakit, serta mogok badan manusia prematur. 

Tidak semuanya tiap-tiap type jamur yaitu " jelek " atau beresiko untuk kesehatan Anda. Umpamanya, banyak dari jamur obat Cina serta Jepang, seperti reishi, shiitake serta maitake, yaitu satu diantara stimulator paling besar dari system kekebalan badan serta jalan keluar alami yang mengagumkan. jamur lain seperti jamur tombol umum juga baik untuk kesehatan Anda serta tinggi nutrisi spesifik seperti vitamin D, yang susah untuk memperoleh dari sumber makanan. 

Tetapi, saya konsentrasi disini bukanlah pada type untungkan lebih tidak sering jamur, namun pada jenis mengakibatkan kerusakan lebih umum serta luas jamur, termasuk juga ragi (candida), strain jamur serta mikotoksin. 

Jamur di mana-mana di alam. Mereka kecil serta praktis tidak tampak. Mereka terbang di hawa. Mereka bertahan hidup dengan keadaan dingin serta kering sepanjang bertahun-tahun, aktif, cuma menanti untuk dapat diaktifkan oleh lingkungan yang panas, lembab serta gelap, atau lingkungan aerobik (satu dengan gula). Mereka condong menyerang atau meningkatkan cuma pada tanaman atau hewan yang mempunyai system kekebalan yang terganggu. Bila tanaman atau hewan yang sehat serta kuat, itu bakal melawan jamur serta terhindar dari mengambil akar. Tetapi, sesudah tanaman atau hewan jadi lemah, jamur merasuk, serta perlahan menggantikan, membunuh itu. Sistem ini bisa berjalan hari, minggu atau th.. (The klip video diatas tunjukkan cordyceps jamur, sebagian type yang sesungguhnya jamur obat untuk manusia, membunuh semut lewat penyebaran spora). 

Anda bisa lihat hal semacam ini dalam aksi lewat cara makanan yang meluruh. Lihatlah bagaimana lemon membusuk. Saat mereka barusan datang dari pohon, mereka ada pada umumnya pada mereka yang paling maksimal serta utama. Lalu, dengan cara bertahap, tanpa ada support dari sistem kekebalan badan tanaman ibu mereka (pohon lemon) untuk memberi pertahanan lewat cabang-cabang pohon serta tangkai buah ini, dilewatkan sendiri untuk menangkis jamur di hawa, yang dapat cuma lakukan demikian lama, sebagian minggu pada yang paling baik. Pada akhirnya tempat cetakan hijau berkembang di satu tempat di lemon, serta itu game over. 

Fenomena yang sama berlangsung selama saat dengan tumbuhan serta hewan - termasuk juga Anda. Pertanyaannya yaitu : apakah Anda sukses menangkis jamur, atau sudah telah disusupi badan, koloni Anda membuat serta bikin tempat tinggal disana? 

Jamur ragi serta Mycotoxins 

jamur ragi masuk kedalam badan Anda saat Anda konsumsi makanan dengan cetakan yang tersembunyi (atau cetakan segera seperti dalam masalah jamur spesifik, keju diciptakan serta dibuat roti). Sayangnya ada kerancuan luas makanan dengan mikotoksin, terlebih dari biji-bijian seperti jagung, gandum serta barley, serta makanan lain seperti kacang tanah. Satu diantara mikotoksin seperti dimaksud aflatoksin yaitu satu diantara zat yang paling karsinogenik di bumi. Diprediksikan yang kita mengkonsumsi dari 0. 15mg ke 0. 5mg aflatoksin /hari, lewat makanan yang terkontaminasi seperti popcorn serta kacang. 

Sudah pasti, jamur dapat juga masuk ke badan Anda bila Anda bernapas dalam. Hal semacam ini dapat berlangsung bila Anda tinggal atau bekerja di lingkungan yang lembab, tidur diatas bantal apak, menggunakan baju apak, atau mempunyai barang dirumah Anda atau lingkungan yang telah pernah dijajah oleh jamur. 

Obat serta Gula 

Mengambil obat farmasi seperti antibiotik (yang dengan cara harfiah bermakna " anti-kehidupan ") mendorong perkembangan jamur pada badan Anda, lantaran obat ini tanpa ada pandang bulu membunuh semuanya bakteri, termasuk juga yang dimaksud " ramah " atau bakteri " baik " yang ada di usus Anda serta badan. Ini mengganggu keseimbangan bakteri, dasar system kekebalan badan, serta menghalangi kekuatan Anda untuk melawan jamur. promotor allopathic lain dari perkembangan berlebihan ragi yaitu obat hormonal berbasiskan kortison-dan obat pembasmi rasa sakit. Ditambahkannya, jamur tiap-tiap sukai mengonsumsi gula simpel (monosacchardies). Manis 

demikianlah informasi ini mudah mudahan bermanfaat serta berguna. tolong bila menurut anda informasi ini bermanfaat serta layak untuk ddi baca tolong bantu saya untuk membagikan informasi ini supaya banyak yang tahu serta informasi ini muadah mudahan lebih bermanfaat serta berguna.

Subscribe to receive free email updates: