TOLONG SEBARKAN KEPADA TEMAN, SAHABAT, DAN KELUARGA ANDA.. APABILA ANDA MENGALAMI DEMAM, DIABETES, KESELEO, SAKIT MATA DLL.. PENYAKIT ITU SEMUA DAPAT DI ATASI DENGAN OBAT YANG SATU INI.. BUKTIKAN..!!!


Bukan hanya buahnya yang memiliki manfaat untuk badan. Sebenarnya daun jambu airpun memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan. Apakah Anda sudah mengetahui manfaat dari daun jambu air? itu manfaatnya : 

1. Menyembuhkan demam 

Memanglah sudah lama di ketahui bila daun jambu memiliki manfaat untuk mengobati demam atau badan panas. Langkah yang dapat kerjakan demikian gampang. Ambil beberapa daun jambu air, lalu lumat daun jambu air lewat cara mere*mas-rem*asnya. Lalu, masukan rema*san daun jambu air tadi ke wadah di isi air hangat. Ambil daun jambu air yang ada di dalam wadah. Tempatkan diatas dahi pasien demam, ini lebih dikenal dengan mengompres. Kerjakan hingga suhu badan pasien demam alami penurunan. 

2. Menangani diabetes 

Diabetes bisa mengakibatkan fatal bila tidak selekasnya diobati. Satu diantaranya yaitu akan menyebabkan pada penyakit komplikasi lalu jadi impotensi pada lelaki. Daun jambu air memiliki ekstrak yang bisa kurangi gula darah dan resisten insulin. 

3. Menyembuhkan patah tulang dan keseleo 

Manfaat yang pertama yaitu untuk singkirkan rasa nyeri pada sendi yang patah tulang atau keseleo. Untuk singkirkan rasa nyeri menggunakan daun jambu air ini demikian mudah. Langkahnya, ambil beberapa daun jambu air lalu lembutkan. Daun jambu air yang sudah dilembutkan lalu ditempatkan pada persendian yang terasa nyeri. Urut perlahan-lahan. Kerjakan hal sejenis ini bebreapa kali. 

4. Dapat membuat lancar pencernaan 

Pencernaan yang buruk bisa mengakibatkan banyak masalah, tidak memahami itu diare atau sembelit. Di banding dengan menangani beragam permasalahan yang karena oleh masalah pencernaan, tambah baik Anda berusaha untuk membuat lancar sistem pencernaan lewat cara mengkonsumsi air rebusan daun jambu air. Dengan mengkonsumsi air rebusan jambu air sehari-harinya, sistem pencernaan Anda akan lebih baik dan peluang alami diare atau sembelit jadi lebih kecil. 

5. Dapat menangani sakit mata 

Sesungguhnya, tidak beberapa orang yang tahu bila daun jambu air memiliki banyak manfaat, salah satunya yakni untuk menangani sakit mata. Mata yakni jendela yang menghu*bungkan Anda dengan beragam hal yang butuh Anda saksikan serta kenali. 

Untuk menangani sakit mata yang lantaran oleh beragam r4*gs4*g4n luar, Anda bisa menggunakan daun jambu air yang kaya zat aktif alami. Cukup hanya mengompres mata memakai air rendaman jambu air sampai sakit mata pulih. 

6. Untuk Relaksasi dan menetralkan bau badan 

Mandi menggunakan air yang sudah di gabung dengan rem*asan daun jambu air. 

7. Mengobati luka pada kulit 

Daun jambu air bisa pula digunakan sebagai bahan penyembuh luka pada kulit. Langkahnya hampir sama juga dengan juga langkah untuk menyembuhkan keseleo atau patah tulang. Hanya saja tidak ada harus diurut. Ambil beberapa daun jambu air lalu lembutkan. Daun jambu air yang sudah dilembutkan lalu ditempatkan di atas kulit yang alami luka. Biarkanlah sampai kering. Lakukan hal semacam ini demikian kali. 

Semoga berguna ya.

Subscribe to receive free email updates: