WASPADA DAN JANGAN SALAH MEMILIH SOSIS.(( JIKA ANDA SAYANG KELUARGA,SAUDARA MAUPUN TEMAN BAGIKAN INFO INI ))

Pasti semua sudah tau apakah itu sosis, sosis yaitu makanan yang sangat 
popular di Indonesia. Begitu banyak iklan-iklan di tv tentang sosis, dan menggambarkan demikian enaknya sosis itu. Sosis itu terbuat dari daging cincang dan beberapa bahan yang lain dan sering di jumpai berbentuk bulat panjang seperti jari-jari manusia. 


Beberapa riset telah tunjukkan bila type olahan daging ini dapat menyebabkan bermacam type penyakit kanker, terutama kanker usus besar dan kanker pros*tat.  

Lantas, apa sih kandungan di dalam sosis yang dapat meneror kesehatan 
itu? Nama dari zat itu yaitu Sodium nitrate. Sodium nitrate yaitu garam yang bertindak sebagai peng*awet pada olahan-olahan daging seperti sosis ini. Zat ini dapat yang bikin sosis tampak lebih merah dan menarik serta lebih enak perasaan. Menurut Mayo Clinic, sodium nitrate ini kenyataannya dapat menyebabkan rusaknya pembu*luh dar*ah serta menyebabkan diabetes. 

Lantas, apakah harus hentikan meskipun konsumsi sosis untuk anak-anak? Sudah pasti tidak, Bunda. Berdasar pada informasi di atas, Anda cuma perlu mengecheck ingredients yang terdaftar pada paket sosis dan memberikan keyakinan bila tidak ada sodium nitrate di dalamnya. Atau barangkali saja Anda bisa bikin sosis sendiri yang pastinya akan lebih lebih sehat dan aman untuk buah hati Anda. 

Dengan tahu hal di atas, baiknya lebih siaga pada berbagai type makanan di sekitaran Anda dan buah hati ya, Bunda. Mudah-mudahan informasi di atas memberi ide dan dapat membantu dalam membuat perlindungan kesehatan buah hati dan keluarga yang senantiasa jadi prioritas Anda

Subscribe to receive free email updates: