Alangkah Hebatnya Ramuan Ajaib Ini !! Kamu Akan Rugi Jika Tidak Tahu ini...Hancurkan Penyakit Ganas Dan Mematikan Dengan Cara ini,Tolong di Share Ya !!!


Ramuan sederhana dari mentimun dapat bikin kesehatan Anda terbangun dengan baik dan akan menghindar sebagian penyakit. Langkahnya yaitu dengan merendam irisan mentimun di dalam air selama 12 jam, lantas minum air mentimun itu. 

Anda dapat menaruh sebagian irisan mentimun di dalam botol air serta lalu meminumnya. Senyawa aktif, seperti vitamin, mineral dan antioksidan dari mentimun akan tercampur ke air. 

Air mentimun bukan hanya mendinginkan dan beri kesegaran badan, tetapi juga tawarkan banyak manfaat kesehatan. Mentimun kaya vitamin C, K dan vitamin B. Diluar itu, mentimun juga mempunyai kandungan tembaga, kalium, mangan serta antioksidan. 

Jadi dari mulai sekarang ini, tambahkan mentimun pada minuman Anda membuat perlindungan diri dari beragam penyakit dan kekurangan gizi. Ditulis dari Boldsky, tersebut beberapa penyakit yg bisa dihindari apabila Anda teratur konsumsi air mentimun. 

1. Otak. 
Mentimun memiliki kandungan anti-inflamasi, fisetin yang terdapat di dalam mentimun dapat melindungi kesehatan otak dan kurangi peradangan. Air mentimun bisa menghindar rusaknya otak dengan tingkatkan aliran darah ke otak. 

2. Ginjal. 
Mentimun dapat kurangi kandungan asam urat pada badan Anda yang bisa menyebabkan penyakit asam urat. Air mentimun dapat menyingkirkan kreatinin, yaitu asam urat dan beberapa produk limbah yang lain yang terakumulasi di ginjal, dengan hal tersebut, hal itu dapat menolong ginjal Anda berperan dengan baik. 

3. Menolong melawan kanker. 
Tingginya kandungan antioksidan seperti pinoresinol dan sebagainya yang terdapat di air mentimun, dapat kurangi kemungkinan sebagian tipe kanker. Kandungan antioksidannya dapat mencegah radikal bebas dari pada badan yang dapat mengakibatkan rusaknya sel dan kanker. 

4. Kurangi kolesterol jahat. 
Sterol yang ada pada air mentimun dapat menolong singkirkan kolesterol jahat dari pada badan. Sampai bisa menghindar Anda dari penyakit jantung dan desakan darah tinggi. Mentimun juga kurangi pembekuan pembuluh darah, sampai akan tidak ada pembatasan aliran darah. 

5. Bersihkan badan. 
Air mentimun memiliki dampak detoksifikasi, yang akan bersihkan racun dari badan Anda. Air mentimun juga menolong organ-organ badan Anda agar bekerja lebih efisien. 

6. Menguatkan imunitas. 
Vitamin yang terdapat di air mentimun, seperti vitamin C dan B kompleks dapat menolong tingkatkan kekebalan badan Anda. Vitamin C nya bisa mempercepat pengobatan dan pemulihan dari penyakit. 

7. Menghindar pembengkakan. 
Air mentimun tingkatkan volume dan frekuensi buang air kecil. Itu akan kurangi pembengkakan tangan dan kaki yang dikarenakan oleh retensi air. 

8. Bagus untuk tulang dan otot. 
mentimun dapat menguatkan jaringan ikat dan membuat tulang Anda sehat. Air mentimun juga kaya silika yang utama untuk pengembangan jaringan ikat. 

9. Bau mulut. 
Kandungan phytochemcials di air mentimun bisa membunuh bakteri di dalam mulut yang dapat mengakibatkan bau mulut. 

10. Baik untuk kulit serta rambut. 
Antioksidan dalam mentimun yang terendam di air, bisa membuat kulit Anda lebih bersih dan segar. Sedang sulfur dan silikon dalam mentimun dapat menolong perkembangan rambut.

Subscribe to receive free email updates: