Waspada Bagi Wanita" akan Bahaya Penyakit Baru ini..! PENTING....!! Tolong disebarkan ke semua kenalan & e-mail yang Anda punya !!


Tolong disebarkan ke seluruhnya kenalan & e-mail yang Anda mempunyai, terlebih wanita. CUCILAH B R A dan PAKAIAN2 BARU Anda, saat sebelum digunakan. Beberapa orang yang mengerjakannya, itu juga sebagai peringatan untuk yg tidak melakukan-nya. 

Baca serta buat persiapan diri Anda untuk lihat gambar itu. Kami tidak memahami parasit apa yang ada didalam baju waktu kita membelinya. Ya Tuhan. Menjijikkan 
Buat jadi rutinitas dari mulai sekarang ini untuk bersihkan baju baru Anda sebelum memakainya, itu sANGAT PENTING!!! Sesudah Susan McKinley (Antrop*ologis) pulang setelah ekspedisi di Amerika Selatan, ia mengerti ada ruam aneh di pay*ud*ara samping kirinya, tidak ada yang tahu apakah itu, dan ia pikir ruam ini akan hilang bersamaan berjalannya saat. 
Setelah ia kembali, ia menjumpai dokter lantaran sudah dimulainya rasa sakit. Dokter tak memahami penyakit apa yang di derita nya, dokter memberikannya antibi*otik dan krim khusus. 

Sesudah berselang rasa sakitnya tidak hilang dan pay*ud*aranya semakin panas dan mulai berda*rah. Ia memutuskan untuk membalut pend*ara*han ini, bagaimanapun rasa sakitnya semakin tambah, ia mulai mencari dokter2 paling baik. Dr. Lynch tidak bisa mendiagnosa infeksi apa yang berjalan dan meminta Susan untuk mencari temannya yang ahli dalam sisi Derma*tologi. Sialnya sang dokter tengah berlibur. 

Susan menanti selama 2 minggu dan selanjutnya dapat bersua Derma*tologist ini. Susan terkejut, sesudah ia buka perbannya, mereka temukan lar*va bertumbuh dan bersarang dalam pori2 dan dalam luka pay*uda*ranya, sesekali mahkluk jahat itu masuk dalam pori2 dan terlihat di lubang sampingnya, yang ia tidak memahami yaitu lubang ini sangatlah dalam dari yang ia pikirkan. Lar*va itu mengonsumsi lemak, susunan kulit dan kanal pay*ud*aranya...

Subscribe to receive free email updates: