BACALAH INFO INI DAN BAGIKAN>>>>10 TANDA DAN BUKTI KAMU PUNYA SUAMI YANG HEBAT>>>>SEMOGA BERMANFAAT


Siapa sih yang tidak sukai bila mempunyai suami yang dapat dihandalkan? 
Anda juga pasti sukai bila suamimu senantiasa ada bila anda membutuhkannya serta dapat membantumu mengatur rumah tangga. Namun yang mengeluh lantaran suaminya tidak pengertian. 

Namun cobalah cermati lagi, anda mungkin saja mempunyai suami hebat tanpamu sadari selama ini. Itu tandanya. 

1. Dia berkomunikasi baik denganmu 
Ia paham bahwa dia tidak hidup sendiri, pendapatmu penting juga baginya. Tersebut kenapa ia tidak meremehkan komunikasi yang baik denganmu. Dia bicara serta mendengarkanmu, tahu kapan mesti bicara serta kapan waktunya diam. 

2. Dia sukai menggunakan saat denganmu 
Dia sukai menggunakan saat cuma denganmu. Ia terasa nyaman serta tak cemas saat bakal terbuang sia-sia. Tidak permasalahan apa yang kalian kerjakan berbarengan, tidak tahu bersihkan tempat tinggal, nonton dvd sewaan atau yang lain, sepanjang ia bersamamu, ia terus suka. 

3. Dia membuat kamu tersenyum serta tertawa 
Siapa yang tidak sukai pria yang humoris? Pria yang lucu senantiasa menarik. Dia paham kapan waktunya jadi orang yang lucu serta hilang ingatan kurun waktu berbarengan. Waktu anda tengah kecewa atau sedih, di tahu bagaimana caranya kembalikan mood anda lagi serta membuat kamu tersenyum kembali. 

4 Dia suami yang suportif 
Dia ada di waktu anda suka serta sulit. Ia mendukungmu meraih mimpimu serta percaya bahwa anda mempunyai kekuatan karenanya. Ia akan tidak membatasi apa yang mau anda kerjakan sepanjang ini positif. Suami yang baik yaitu suami yang mensupport apapun yang dapat membuat kamu jadi dirimu sendiri serta terasa bahagia. 

5. Dia ingin mengajarkan suatu hal yang ia tahu 
Dia tidak jadi orang egois serta sok lantaran ia dapat dalam satu hal yang tidak anda kuasai. Saat ia dapat lakukan satu hal serta anda mau belajar darinya, ia bakal dengan suka-rela mengajarimu supaya anda dapat sendiri, terlebih bila ia tengah tidak ada di sampingmu. Begitupun baiknya, ia tidak sangsi memintamu mengajarinya. 

6. Dia setia 
Pria mana yang tidak sukai lihat cewek cantik? Seluruhnya juga bakal tergoda, namun suami yang hebat tahu batasnya, bahwa ia cuma kagum pada saja. Tidak lebih. Hatinya terus tertambat kepadamu. Anda terus yang paling cantik baginya. 

7. Dia mengerti kekeliruannya 
Tidak ada orang yang senantiasa benar. Bahkan juga suami yang jadi pemimpin rumah tangga juga mempunyai ada beberapa kekeliruan. Ia sadar ia juga manusia serta mengaku kekeliruannya dengan gentle. Ia paham ia salah, mengakuinya serta meyakinkan akan tidak terulang lagi nanti. 

8. Dia melindungi serta perduli padamu 
Dia meyakinkan keselamatan serta kesehatan keluarganya. Ia senantiasa memberimu pesan untuk waspada serta jagalah diri. Dia menelponmu untuk bertanya kabarmu, apakah selamat tiba di tujuan serta bagaimanakah perjalanan yang telah anda lewati. Satu diantara prioritasnya yaitu senantiasa meyakinkan istri serta anaknya baik-baik saja. 

9. Dia tahu dirimu 
Tidak susah tahu apa yang anda sukai serta tidak. Apa makanan atau warna favoritmu. Ia dapat juga mengertimu dengan baik, walau ini juga susah baginya. Ia paham apa yang membuat kamu geram serta bahagia, serta dapat terima kekurangan serta kekuranganmu. 

10. Dia tidak meremehkanmu 
Ia tidak berasumsi pria senantiasa unggul dalam semuanya hingga dapat meremehkanmu serta menganggapmu tidak ada apa-apanya. Apa berarti bila pernikahan cuma dipenuhi dengan anggapan negatif pada pasangan, iya kan? 

Pernikahan adalah hal yang mengagumkan sekalian menantang. Kerapkali seorang menuntut beberapa hal dari pasangannya, tanpa ada mengerti bahwa sesungguhnya pasangannya telah jadi suami yang hebat.

Subscribe to receive free email updates: