ARTIKEL INI TIDAK KALAH MENARIK!! JUS INI MENYEHATKAN JANTUNG ANDA


Penyakit jantung yaitu pemicu paling utama kematian di Amerika Serikat (AS) yang menewaskan sekitar 610. 000 orang tiap-tiap tahun. Mungkin saja angka-angka itu dapat alami penurunan setiap tahunnya bila seorang konsumsi jus Cranberry dengan cara teratur. 

Ya, menurut National Institutes of Health di Amerika, cranberry memiliki kandungan senyawa antioksidan yaitu polifenol dalam jumlah tinggi. Dari seluruhnya antioksidan, polifenol diakui mempunyai manfaat paling besar yang tidak cuma menolong tingkatkan sistem aliran, namun dapat juga tingkatkan manfaat ginjal, pengiriman horm*on serta pembuangan bekas metabolisme. 

Juga sebagai pitonutrien, cranberry dapat juga melindungi kesehatan jantung. 

 " Jus Cranberry yaitu sumber yang kaya fitonutrien, " kata peneliti paling utama studi, Dr. Ana Rodriguez-Mateos, seseorang profesor kardiologi di University of Dusseldorf di Jerman, 

Untuk memperoleh temuan itu, Rodriguez-Mateos serta timnya melibatkan 10 orang sehat berumur pada 18 hingga 40 tahun. Mereka disuruh untuk minum sekurang-kurangnya dua cangkir jus cranberry (450 mililiter). 

Untuk mendeteksi pergantian, peneliti mengambil sampel darah serta ur*in responden pada awal studi. Temuan tunjukkan aliran darah yang lancar, desakan darah yang normal selama 24 jam. Peneliti percaya bahwa hal semacam ini di pengaruhi oleh mengkonsumsi Cranberry pada awal mulanya. 

 " Manfaatnya bisa tingkatkan aliran darah hingga turunkan resiko aterosklerosis, penyakit yang berlangsung disebabkan himpunan plak dalam arteri, " tambah Mateoz. 

Pada 2013, peneliti temukan manfaat yang sama juga dengan saus cranberry, dimana saus dilaporkan bisa menolong membuat perlindungan badan dari infeksi spesifik, kurangi peradangan, serta turunkan resiko penyakit jantung. 

 " Berdasar pada temuan itu kami tertarik untuk mengerti selanjutnya bagaimana caranya kerja polifenol hingga bisa melindungi jantung dari resiko masalah kesehatan, " ujarnya. (Medical Daily)

Subscribe to receive free email updates: