JIKA KAMU PUNYA HATI DAN RASA KEPRIMANUSIAAN TOLONG SEBARKAN INFO INI AGAR BANYAK YANG MENDOAKAN PENYAKIT YANG DI DERITA AHMAD RIFA'I SEMOGA CEPAT SEMBUH AMIN,,,JIKA KAMU PUNYA HATI JANGAN SAMPAI INFO INI TERPUTUS DI TANGAN KAMU BAGIKAN INFO NYA


Bantu Do, a serta berbaginya sahabat untuk. kesembuhan saudara kita itu, moga melalui do, a kita seluruhnya dapat mengangkat serta memudahkan beban yang sakit.. 

 " " AHMAD RIF'AI SEBETULNYA SANGAT PINGIN BISA SEMBUH, DARI TUMOR YANG DIDERITANYA,, " " NAMUN IA TAKUT DIAMPUTASI,, : : KALAU SAYA DIRUMAH-SAKIT SIAPA YANG AKAN MENUNGGUI?? TERUS IBU SAYA SIAPA YANG AKAN MENGURUSINYA?? LAGIAN BIAYA DARIMANA??? 

 " " DAN TUMOR DIKAKINYA ITU SEMAKIN LAMA SEMAKIN MEMBESAR SEIRING BERTAMBAHNYA HARI,, MINGGU DAN BULAN,, HINGGA 3 TAHUN TERHITUNG,, SAMPAI SAAT INI..,. " " " 

 " " IA MENIKMATI HARI-HARINYA DENGAN BERMAIN SERSAMA KUCING KESAYANGANNYA,, DAN MENONTON TELEVISI MILIKNYA YANG SUDAH USANG,,. " " 

 " " PINGIN,, SICHH,, TELEVISI BERLAYAR LEBAR,, DAN KUCING BAGUS,, SEPERTI KUCING ANGGORA,, " " TAPI BIAYANYA ITU,, MASS.. LHA WONG MENGURUSI DIRI SENDIRI SAJA,, TIDAK-BISA.. " " APALAGI MEBELIKAN MAKANAN BUAT KUCING,,. " " MANDI SAJA,, SAYA DIMANDIKAN IBU SAYA,,. " " " 

Ahmad Rifa'i 27th warga ds. Tanjung kec. Udanawu kab. Blitar telah selam 3th itu cuma dapat duduk saja di tikar plastik yang di gelar diruang-tamu tempat tinggalnya disebabkan tumor dikakinya yang makin jadi membesar dari hari kehari. 

Sebenarnya telah lama tumor ini ada di kakinya, namun tak sebesar saat-ini, dulunya ia masih tetap dapat berjalan-jalan serta bersepeda dimanapun ia sukai. Tetapi waktu ini 3 th. waktu lalu ia terjatuh waktu akan pergi kekamar mandi, " " ia terkulai lemah tidak berdaya dan tidak dapat berdiri lagi,, serta mulai sejak waktu ini ia cuma duduk dan rebahan ditikarnya yang di gelar diruang tamu. 

Serta tumor dikakinya ini makin lama makin jadi membesar bersamaan menambahnya hari, minggu serta bln. sampai 3 th. terhitung hingga sekarang ini. 

Ia nikmati setiap harinya dengan bermain berbarengan kucing yang paling disayangi serta melihat tv kepunyaannya yang telah usang. 

Ia sebenarnya inginkan kucing bagus seperti kucing anggora untuk peliharaannya,, " " namun takut mas,,, makannya mahal,, lha wong saya mengaturi diri sendiri saja tak dapat terlebih membelikan makanan buat kucing,.. " " Mandi saja saya dimandikan ibu saya,,. " " Katanya. 

ingin sich mass,, saksikan televisi yang agak lebar monitornya,,, he he he,, namun kan hanya kepingin saja,, " " paparnya,,. " " 

Ahmad Rifa'i sebenarnya sangatlah pingin dapat pulih, tetapi ia takut untuk diamputasi,, " " Bila saya dirumah-sakit siapa yang kan menunggui?? selalu ibu saya siapa mas,, yang bakal mengaturinya?? terangnya dengan muka memelas. " " Lagian cost darimana?? 

Disamping itu Aminatun ibunya, telah lama menjanda sejak bapak Rifa'i wafat dunia waktu anak lelaki hanya satu ini masih tetap duduk di kelas 2 SD,. " " " 

Aminatun saat ini tangan kanannya terserang stroke hingga tak dapat digerakkan.  

Untuk makan sehari-hari kerapkali keduanya di beri oleh tetangganya yang peduli dengan kondisinya.

Subscribe to receive free email updates: