BACA INFO INI HATI HATI JANGAN REMEHKAN KOMEDO GARA GARA KOMEDO YANG SEPELE WANITA INI HARUS DI OPERASI BACA SELENGKAP NYA DI SINI


Janganlah main-main dengan komedo. Bersihkan muka Anda. Bila tidak, komedo akan memberi permasalahan serius untuk Anda. 

Simaklah pengalaman wanita di Inngris ini. Awal mulanya dia temukan tonjolan di bagian atas bibirnya. Lantaran terasa ada keanehan pada tonjolan diatas bibir itu, dia lalu mendatangi dokter. Memeriksakan diri. 

Sesudah diperiksa, dokter mengambil keputusan untuk lakukan operasi kecil. Membedah tonjolan yang aneh. Serta begitu terkejutnya beberapa dokter serta wanita itu. Benjolan itu nyatanya diisi komedo yang tidak dapat keluar prima di permukaan kulit. 

Dalam video, dokter kulit Sandra Lee, mengatasi pasien wanita ini. Dokter yang awal mulanya tidak tahu isi benjolan itu lalu lakukan pembedahan. Sesudah tonjolan itu dibedah, dokter Lee mencubit ruang seputar luka operasi serta nampaklah suatu komedo yang sangatlah besar serta keras berupa pipih. 

Dokter Lee menyampaikan, komedo itu terjerat dibawah kulit serta tidak pernah nampak ke permukaan. Alih-alih cemas serta terasa ngeri, pasien dokter Lee jadi kagum dengan apa yang dilihatnya. 

 " Ini suatu hal yang keren yang dapat di buat badan Anda, " kata dokter Lee. 

Dokter Lee yaitu dokter kulit di dokter kulit serta pakar bedah di Upland, California. Dia sering mengunggah rekaman prosedur operasi yang dibuatnya di YouTube untuk disaksikan penggemarnya. 

Dokter Lee mengaku prosedur mengangkat jerawat yaitu operasi yang sangatlah menarik baginya. (Sumber : Mirror) 

Subscribe to receive free email updates: