Bacalah Info Ini Wanita Ini Memberi Suaminya 1 Sendok Makan Minyak Kelapa, dan Hasilnya Sungguh Luar Biasa!


Penyakit diabetes, penyakit jantung serta obesitas yaitu penyakit paling umum berlangsung dengan serta jumlah pasien yang selalu bertambah. Hal semacam ini jadi perhatian besar untuk beberapa pakar di mana jutaan orang mungkin saja meningkatkan penakit Alzheimer (kepikunan). Pada penelitian yang dikerjakan oleh Dr. Mary T. Newport, seseorang praktisi neonatal berdasar pada data ilmiah perihal Alzheimer temukan bahwa rantai trigliserida menengah (MCT = medium chain triglycerides) yaitu obat paling baik untuk penyakit itu. 

Diluar itu, kelapa, menurutnya, yaitu sumber paling kaya trigliserida. Suaminya sudah didiagnosis dengan demensia progresif serta ini tunjukkan bahwa penyakit penyakit itu condong untuk berkembang jadi Alzheimer ketika usianya 54 th.. Dia terasa kesusahan untuk berjuang pulih dari penyakit itu. Dia juga mempunyai permasalahan dengan memori serta alami depresi berat. Penelitian Mary tunjukkan bahwa depresi sesungguhnya adalah indikator penyakit Alzheimer. 

Apa yang bikin MCT demikian utama? 

Saat kandungan glukosa dalam da*rah tidak mencukupi, keadaan itu memaksa beberapa sel badan untuk memakai keton, disamping itu beberapa sel otak memerlukan jenis spesifik berbahan bakar dari keton ataupun glukosa untuk menggerakkan manfaat mereka dengan baik. Badan manusia tidak dapat membuahkan keton. 

Apa penyakit Alzheimer kerjakan untuk badan kita? 

Beberapa sel otak tidak bisa memakai glukosa sebagai bahan bakar, saat ada resistensi insulin serta mengakibatkan kematian pada beberapa sel itu. Sistem itu berkembang 10-20 tahun saat sebelum pasien menunjukkan tanda-tanda apa pun. Disamping itu beberapa sel yang bisa temukan keton badan memakainya kelak sebagai bahan bakar untuk dikelola sebagai reaksi pertahanan mereka. 

Sistem yang sama itu berkembang pada orang yang mempunyai penyakit Parkinson serta Huntington, multiple sclerosis serta ALS. Hanya satu ketidaksamaan pada pasien yaitu bahwa penyakit itu memengaruhi bebrapa sisi tidak sama dari otak atau sumsum tulang belakang. 

Badan manusia memetabolisme MCT lewat cara yang tidak sama di banding dengan lemak yang lain. Hati mengkonversi lemak jadi keton serta daya. Mengkonsumsi trigliserida rantai menengah (MCT) mengakibatkan hyperketonemia, atau penambahan kandungan keton badan. Beberapa sel otak memakai keton yang dihasilkan itu sebagai bahan bakar alternatif. 

MINYAK KELAPA MENGANDUNG TINGGI MCT 

Dr Mary Newport menyampaikan bahwa hyperketonemia dapat tingkatkan aliran dar*ah ke otak sebesar 39% serta mempunyai kekuatan untuk turunkan masalah kognitif yang terkait dengan hipo*glikem*ia. Minyak kelapa memiliki kandungan 60% asam lemak rantai menengah (MCT), serta tidak memiliki kandungan kolesterol. 

Minyak kelapa juga memiliki kandungan beberapa besar lemak omega-6. Sumber yang lain yang kaya MCT yaitu inti sawit serta ASI, sesaat jumlah yang lebih rendah bisa diketemukan di su*su sapi serta kambing. 

Dr. Mary mengambil keputusan untuk mengaplikasikan terapi minyak kelapa untuk menyembuhkan suaminya sebagai pilihan paling akhir mereka. Dia memberi 2 sendok makan minyak kelapa untuk diminum suaminya sehari-hari selama sebulan. 

Akhirnya mengagetkan kebanyakan orang. Cuma dalam 2 minggu, Steve dapat menggambar suatu jam serta tunjukkan perbaikan yang mengagumkan. Dr Mary Newport mengklaim bahwa minyak kelapa bisa menolong tiap-tiap pasien yang didiagnosis dengan penyakit Alzheimer.

Subscribe to receive free email updates: