JANGAN ABAIKAN INFO INI YANG SELALU MELEKAT DALAM KEHIDUPAN KITA>>> INI BAHAYA TIDAK MENGGANTI BANTAL TIDUR TERLALU LAMA


Pernah memerhatikan bantal anda? Memanglah, masih tetap sangat banyak orang yang tidak sering memerhatikan kebersihan bantal tidur yang digunakannya tiap-tiap malam. 

Kecemasan paling utama yang nampak saat anda tidak sering atau bahkan juga belum pernah ganti bantal tidur anda yaitu besarnya peluang anda akan berjumpa dengan beragam bakteri serta parasit memiliki ukuran mini yang lain. 

Bantal tidur, walau cuma anda pakai untuk merebahkan kepala anda, mereka terus menyerap kotoran, minyak serta sel kulit mati dari badan serta muka anda. Bila dilewatkan lama-lama mereka kan menumpuk serta janganlah heran bila bantal anda bakal dihinggapi oleh tungau debu. 

Jumlah tungau debu yang semakin hari semakin banyak di bantal anda bisa mengakibatkan permasalahan yang serius seperti reaksi tidak mengasyikkan pada orang yang alergi pada bakteri. 

Mark R. Neustrom, seseorang ahli kesehatan dari Kansas City Allergy and Asthma Associates menyampaikan lewat the huffingtonpost, com bahwa sekitar 66 % orang mempunyai peluang meningkatkan alergi pada tungau debu yang hidup didalam ruang. 

Tidak sama seperti dengan alergi pada bulu kucing atau hewan yang lain, protein yang menyebabkan reaksi tungau debu tidak datang dari hawa. 

Tanda-tanda awal alergi debu tungau umumnya berlangsung saat pagi hari, waktu anda memulai hari. untuk anda yang juga alami alergi berkelanjutan, mungkin saja anda juga alami alergi debu tungau itu. 

Lantas bagaimana caranya melindungi kebersihan bantal tidur yang tepat? 

Beberapa pakar merekomendasikan untuk ganti sarung bantal anda sekurang-kurangnya tiga minggu sekali. Sedang untuk bantalnya sendiri, baiknya ditukar sekitar tiga bulan sekali. 

Namun, keadaan itu tidak mutlak, bergantung bagaimanakah anda melindungi kebersihan bantal anda. Bila anda rajin bersihkan serta menjemur bantal, anda dapat menggantinya dalam jangka waktu enam bulan sekali. 

Nah, sesudah memperoleh anjuran itu, saat ini waktunya untuk melakukan tindakan untuk melindungi kesehatan badan, bukan?

Subscribe to receive free email updates: