Para Cewek Kalau Rajin Melakukann ini, Badan Sehat, Penyakit Hilang,Kulit Bebas Jerawat Dan Bintik Hitampun Hilang !!! SHARE KETEMANMU YA !!!


Persoalan kulit wanita seringkali berkenaan dengan masalah endo*krin atau penyakit wanita yang lain. kesempatan ini kita ingin berbagi satu langkah mudah yang bisa menolong melakukan perbaikan badan kita yang ditulis dari situs cerpeb. co. id! 

Langkahnya sangat mudah : Anda cuma perlu duduk bersila dengan beralaskan selimut yang tebalnya kurang lebih 3-4 cm lalu menjadikan satu ke dua telapak kaki (saksikan gambar dibawah). 

692531442216086 

Pegang ke dua kaki dengan tanganmu dan tekan lututmu sampai ke lantai. Langkah duduk seperti itu dinamakan ” Gaya kupu-kupu “. Waktu kamu 
duduk seperti itu, punggungmu harus selalu dalam posisi tegak. Lantas ulangilah gerakan lututmu keatas kebawah. 

Teori ” Gaya kupu-kupu ” 
” Gaya kupu-kupu ” dapat membuat lancar peredaran dar*ah melalui gerakan ke-2 kakimu yang menyebabkan darah seperti disapu serta dapat bersihkan pojok-pokok yang dimana peredaran da*rah umumnya terhalang. 

Apabila anda mengerjakannya lewat cara berkala, wajahmu jadi lebih fresh, bintik-bintik di muka dan jerawat hilang, peredaran dar*ah juga jadi lancar. Pastinya badan jadi sehat! Mari kita keduanya sama melindungi kesehatan lewat cara yang mudah! 

JANGAN LUPA KASIH TAU YANG LAIN YA DENGAN SHARE ARTIKEL INI, BIAR MEREKA JUGA TAU CARA AJAIB INI…

Subscribe to receive free email updates: