Resep Sederhana Yang Ampuh Hilangkan Selulit,! Semoga Artikel Ini Bisa Berguna Dan Bermanfaat.


Selulit yaitu guratan-guratan putih yang terlihat pada permukaan kulit yang tampak seperti susunan kulit jeruk. Biasanya selulit berjalan lantaran kulit alami permasalahan metabolisme dan lemak yang terlalu berlebih sampai bikin jaringan parut. Tidak peduli wanita atau pria dengan berat badan ideal atau obesitas, Selulit bisa terlihat pada tubuh siapa saja, dan nampaknya selulit yaitu musuh untuk wanita lantaran dapat kurangi kecantikan penampilan kulitnya. 

Banyak langkah yang dapat anda lakukan untuk singkirkan selulit, tetapi cara tersebut bakal kurang apabila tak dibarengi dengan lifestyle yang sehat. Karena itu, kecuali lakukan perawatan, anda juga harus mulai untuk menerapkan lifestyle sehat. Dengan menerapkan lifestyle sehat, anda akan lebib gampang untuk singkirkan selulit yang nampak di permukaan kulit. Itu di sini resep sederhana namun cukup ampuh untuk melawan selulit. 

Buat Pee*ling Anti Selulit 
Pee*ling yang akan di buat itu dapat mer*ang*sa*ng aliran dar*ah dan membantu meremajakan beberapa sel kulit. Setelah menggunakan pee*ling itu kulit akan jadi sangat lembut. Pee*ling itu bukan hanya akan bersihkan kulit Anda tetapi akan membantu singkirkan stretch mark yang karena oleh selulit. 

Bahan : 
250 gr garam 
250 gr gula 
150 ml minyak sawit 

Langkah buat : 
Buat pasta yang kental dari ketiga bahan di atas dengan mencampurkan semuanya bahan bersamaan. Biarkanlah selama 1/2 jam sebelum Anda aduk lagi. Lalu pee*ling anti selulit Anda siap untuk digunakan! 

Langkah penggunaan : 
Berikanlah Pee*ling dan Pijat pada kulit yang berselulit dengan lakukan gerakan melingkar selama 2-3 menit. Gunakan pee*ling masing-masing malam sebelum mandi. 

Setelah menggunakan pee*ling, setelah mandi, berikanlah krim pelembab atau body lotion sekedarnya. 

Setelah satu bulan, teratur menggunakannya Anda akan saksikan stretch mark dan selulit baik jadi samar. Jangan sampai berhenti pengobatan setelah hasil positif pertama didapat. Lakukan secara teratur.

Subscribe to receive free email updates: