JANGAN BUANG KULIT ARI SALAK !!! TERNYATA INILAH KHASIAT TAK TERDUGANYA, YANG LUARBIASA AMPUH MENGATASI MASALAH GANGGUAN MATA DAN DIARE/MENCRET !!! "Tolong Bantu Share, Agar Lebih Banyak Yang Tahu Ini"


Salak yaitu semacam palma dengan buah yang umum dikonsumsi. Ia dikenal juga sebagai sala. Dalam bhs Inggris dimaksud salak atau snake fruit, sesaat nama ilmiahnya yakni Salacca zalacca. Buah ini dimaksud snake fruit lantaran kulitnya sama dengan sisik ular. 

Rasa salak cukup lezat, namun adakah yang tahu sesungguhnya manfaat dari buah salak apakah itu?. Di bawah ini yaitu faedah yang bisa kita dapatkan dari konsumsi buah salak. 

Solusi Sakit Mata 
Penelitian pada buah kulit ari salak tunjukkan bahwa buah dan kulit ari salak itu termasuk juga buah yang banyak terkandung beta karoten yaitu satu nutrisi yang bermanfaat melindungi kesehatan mata. Bila anda memiliki permasalahan pada mata, jadi buah serta kulit ari salakdapat jadi jalan keluar yang tepat terkecuali wortel. 

Obat Diare atau Mencret 
Salak berguna juga untuk mengobati diare, jadi tidak butuh terburu-buru ke dokter, konsumsi 20 gr salak muda bakal mempermudah penyakit diare ini. Lagipula buah salak tidaklah buah yang sulit untuk di cari di toko buah. 

Makanan ringan Sehat. 
Biasanya, buah salak cuma di hidangkan di atas meja walaupun sesungguhnya bila buah yang satu itu diolah dan di menjadikan bermacam makanan, pastinya akan memiliki nilai jual yang tinggi. Umpamanya, anda bisa bikin salak ini sebagai asinan atau manisan. Bahkan juga, sekarang ini keripik salak yaitu keripik yang paling popular dari makanan olahan salak yang lain. 

Tetapi ingat, baiknya waktu makan salak jangan sampai buang kulit arinya. Lantaran kulit ari salak berperan membuat lancar kerja usus Anda waktu mengolahnya. Ini berbanding terbalik dengan waktu Anda sedang diare atau mencret.

Subscribe to receive free email updates: