SEMBUHKAN PENYAKIT DIABETES DENGAN BIJI AJAIB INI>>> BIJI RAMBUTAN BEGINI CARANYA


Penyembuhan diabetes melitus tipe-2 dengan memakai biji rambutan, mungkin saja adalah hal baru, serta pasti makin menaikkan alternatif penyembuhan diabetes melitus dengan cara tradisional. 

penyembuhan diabetes melitus 

Manfaat biji rambutan sebagai obat herbal diabetes pastinya tak lepas dari kandungan kim*ia didalamnya. Menurut Kris Cahyo Mulyatno (ITD- - Kampus Air langga), dalam ekstrak biji rambutan ada kandungan gizi yang cukup baik untuk badan, salah satunya : protein, lemak, karbohi*drat, serta lemak polif*enol dengan kandungan cukup tinggi. Zat serta senyawa dalam biji rambutan itu dapat memberi dampak hipogli8kemik (penurun kandungan gula dar*ah). 

Kekuatan biji rambutan dalam turunkan gula dar*ah juga sudah dibuktikan dari sebagian penelitian yang dikerjakan, salah satunya oleh Fitria Primi Aprilia (Fakultas farmasi –Univ Jember. 2010). Dalam riset dengan mecit sebagai objek penelitiannya itu, diperoleh hasil bahwa pemberikan ekstrak biji rambutan pada mecit bisa turunkan kandungan gula dalam dar*ah mecit. Kandungan kim8ia dalam ekstrak biji rambutan yang bermanfaat turunkan gula dar**ah yakni lavonoid, polifenol, serta tanin. Gabungan ketiganya dapat menurunka glukosa dar*ah pada hewan ujicoba. Peneliti yang lain yakni pram pramono mengatakan bahwa ada senyawa fenolik serta flavonoid dalam ekstrak methanol biji rambutan. Ekstrak biji rambutan bisa menolong turunkan kandungan gula dar*ah tinggi pada pasien diabetes lantaran mempunyai kesibukan hipoglikemik. 

Memproses biji rambutan untuk penyembuhan diabetes 
Pemrosesan biji rambutan sebagai ramuan untuk penyembuhan diabetes melitus yakni lewat cara merubahnya jadi serbuk halus, lalu diminum sebagai minuman kesehatan. 

Tersebut uraian komplit langkah memproses biji rambutan serta langkah pemakaianya untuk menyembuhkan penyakit diabetes yang anda derita. 

sangrai biji rambutan 

Sediakan biji rambutan dari 5 buah rambutan masak, potong-potong jadi ukuran kecil, lantas sangrai hingga berwarna kuning kehitaman. 

tahap selanjutnya, haluskan biji rambutan itu lewat cara digiling/ditumbuk. Biji rambutan yang sudah dihaluskan dimasukan dalam gelas, lantas seduh dengan air panas. Diamkan sebagian waktu sekitar 20 menit/hingga dingin. 

Saring untuk dipisahkan air serta hampasnya. Untuk penyembuhan diabetes melitus, minum air dari seduhan biji rambutan dengan cara teratur 1-3 kali satu hari hingga kandungan gula dalam dar*ah anda normal kembali.

Subscribe to receive free email updates: