ALHAMDULILLAH!!! TERNYATA OBAT AI*S AKHIRNYA DITEMUKAN, BUNGA INILAH OBATNYA!! MOHON DISEBARKAN

Geranium yaitu satu diantara tipe bunga yang berupa kecil dan umumnya tumbuh bergerombol. Bunga ini memiliki warna ungu, biru, pink, atau putih. Sampai kini bunga geranium di kenali sebagai tanaman yang bisa menghindar gigitan nyamuk. 


Namun beberapa waktu terakhir peneliti temukan kalau ekstrak bunga geranium dipercayai dapat menyembuhkan A1*S. 

Peneliti dari Jerman buka kalau ekstrak tanaman geranium bisa menghindar virus H1* tentang sel manusia. Virus H1* terdiri jadi dua tipe, yaitu H1*-1 dan H1*-2. 

Ke-2 virus itu bertanggungjawab menyebabkan penyakit A1*S pada manusia. Peneliti buka kalau ekstrak bunga geranium miliki potensi untuk jadi obat baru untuk menghindar virus H1*-1. 

Penelitian yang dikerjakan di German research Centre for Environmental Health, Munich juga dapatkan kalau ekstrak geranium bisa menghindar virus untuk kerjakan replikasi tipe baru dari H1*-1 dan membuat perlindungan sel kekebalan badan dan sel darah dari infeksi virus H1* itu. 

Beberapa peneliti itu juga dapatkan bila bunga Geranium bisa membuat perlindungan sel darah dan sistem imunitas badan dari infeksi virus, dengan kata lain, Geranium bisa menghindar penyebaran H1*. 

Peneliti telah lakukan sebagian percobaan klinis untuk tahu apakah efek bunga geranium aman untuk dikonsumsi manusia. Di jerman, peneliti juga telah melegalkan pemakaian ekstrak ini sebagai obat herbal untuk menghindar H1*. 

Ekstrak geranium cukup menjanjikan untuk digunakan sebagai obat melawan H1*-1. Diluar itu, geranium dapat juga didapat dan disimpan dengan mudah. 

Ekstrak dari bunga Geranium ini memiliki langkah kerja yang tidak sama dari semuanya obat-obat anti H1*-1 yang telah dipakai dalam uji klinis. 

Hal sejenis ini jadikan bunga Geranium sangat utama digunakan dalam pengobatan anti H1* sebagai supplemen. Diluar itu penggunaan ektrak geranium dalam penyembuhan anti H1* sangat menjanjikan lantaran hanya membutuhkan sumber daya sedikit, mudah diperkembang dan tidak memerlukan system pendinginan. 

Berdasar pada data WHO, lebih dari 35 juta orang di dunia terserang virus H1*, umumnya yakni H1*-1. Bila tidak selekasnya dirawat H1* dapat menyebabkan penyakit A1*S yang sangat membahayakan dan bisa menyingkirkan nyawa. 

Penemuan ini bisa jadi satu diantara cahaya jelas untuk pengembangan obat H1*/A**S di hari esok. (pilihdokter. com) 

demikian informasi ini mudah mudahan bermanfaat serta berguna, tolong informasi ini jangan sampai putus di tangan anda tolong bantu saya untuk membaagikan informasi ii supaya banyak yang tahu, 
silakan share.

Subscribe to receive free email updates: