MULAI DARI SEKARANG!! HENTIKAN KEBIASAAN MINUM ES DIPAGI HARI SEBELUM TERLAMBAT DAN MENYESAL SEUMUR HIDUP, LIHAT INILAH DAMPAK BURUKNYA!!! TOLONG BAGIKAN INFO BERMANFAAT INI

Ilmu dan pengetahuan dan penelitian pada umumnya mengatakan 10 type kanker yang menyebabkan tingkat kematian tertinggi didapat oleh kanker paru-paru sebagai penyebabnya kematian paling tinggi, diikuti oleh kanker hati, kanker kolon dan rectum, kanker pa****ara pada wanita, kanker lambung, kanker se****s, kanker mulut, kanker pros*tat, lymph*oma, dan kanker esofa*gus dengan urutan yang senantiasa bertukar tiap-tiap tahunnya. 


Ditulis Livestrong. com Kenyataannya kanker bukan sekedar dikarenakan oleh makanan ataupun minuman yang kita makan, tetapi juga karena oleh rutinitas kita dalam mengkonsumsi makanan dan minuman. 

Sebagian kebiasaan jelek yang seringkali bahkan juga teratur dikerjakan dan disangka jadi penyebab paling utama terjadinya kanker termasuk makan dan minum terlalu berlebih, sering makan didalam malam dan makan banyak sebelum tidur, waktu makan yg tidak teratur, sering konsumsi makanan yang terlalu panas atau sangat dingin, melupakan makan pagi, dan mengkonsumsi makanan atau minuman dingin pada pagi hari. 

Melupakan sarapan pasti tidak memberi manfaat baik pada badan kita. Selain kurangi mengkonsumsi tenaga kita saat pagi hari, melupakan sarapan juga mengakibatkan manfaat kerja lambung jadi terganggu. 

Tetapi nyatanya mengkonsumsi minuman dingin seperti jus apel, kopi, teh, susu, dll yang ditambahkan es saat pagi hari berikan efek jelek yang semakin besar lagi. 

Kenapa minuman dingin ketika sarapan bisa memberi efek buruk? Saat pagi hari setelah kita bangun tidur, lambung kita ada pada keadaan kosong. 

Lambung yang kosong perlu diisi air putih hangat supaya lambung selalu ada pada keadaan yang santai dan bisa bekerja dengan optimal nanti. 

Lemak-lemak yang berkumpul tersebut yang akan mengakibatkan perutmu tampak semakin besar!

Subscribe to receive free email updates: