KABAR YANG MENGEJUTKAN !! TERNYATA KANKER DAPAT DISEMBUHKAN DALAM 3 MENIT DENGAN PIKIRAN !!! SIMAK PENJELASANNYA DIBAWAH INI

mengagumkan ini sudah di kenal sepanjang bertahun-tahun. Penulis Amerika populer Gregg Braden, di kenal lantaran teorinya mengenai menyembuhkan kanker, yang mengklaim kalau emosi memengaruhi DNA serta kalau kemampuan kolektif pemikiran (doa, tawarkan...) bisa mengobati dari tiap-tiap fisik penyakit. 
Kanker berlangsung pada dampak kemauan serta kesadaran ada jalinan pada fikiran serta manifestasi kita didunia fisik waktu memakai lapangan 
yang berkaitan... 


Bagian utama ini yang bicara dapat dibuktikan serta dihidangkan dalam jurnal " Nature " pada th. 1996. 
mengobati kanker 

Kontrol atas fikiran serta emosi 
Fikiran serta emosi kita membuahkan medan elektromagnetik. Gelombang bagian ini meraih sampai satu mtr. dari badan kita. 

Menurut saat Nikola Tesla, menyampaikan kalau satu hari beberapa orang dengan kemampuan fikiran mereka bakal membuahkan listrik, yang bermakna kalau fikiran kita yaitu daya yang begitu ku*at. 
Fikiran umum bisa membuat medan elektromagnetik yang begitu ku*at serta beroperasi di lingkungan. Saat meningkatkan tehnik ini, itu akan tidak lagi fantasi, namun yaitu tehnologi yang didasarkan pada penyembuhan. Hal semacam ini diperlihatkan dalam satu video mengagetkan dari satu tempat tinggal sakit di China, dimana yaitu menunjukkan penyembuhan kanker sepanjang tiga menit dengan ukuran 3 × 2, 5 cm, pelacakan semua sistem memakai monitor USG. Video yang Anda dapat saksikan berikut ini. Agar bisa membuahkan radiasi elektromagnetik yang kuat, Anda mesti belajar untuk bikin kontrol atas fikiran serta emosi serta untuk menguatkan mereka dengan kursus. 

Emosi merubah DNA 
Emosi serta perasaan kita yaitu cermin. Semua suatu hal yang kita menghasilkan dalam diri kita sendiri, itu mencerminkan di sekitaran serta ruangan serta memperoleh apa yang ada pada diri kita. Sebagai contoh, bila kita menyampaikan " satu hari saya bakal pulih atau sehari bakal bahagia, satu hari saya bakal memperoleh pekerjaan yang baik, dan lain-lain " cermin menjawab kalau hal semacam itu tidak akan pernah atau begitu jauh di hari esok. Bila menentangnya kita bicara serta terasa kalau bakal beralih dari saat ini, pada sekarang ini (seperti yang telah berlangsung), jadi kita akan merubah DNA kita serta kita beralih. 

Pengetahuan selama bertahun-tahun memiliki pendapat, kalau iman serta perasaan kita tak mempunyai efek pada kehidupan serta penyakit kita, namun psikologi menyampaikan demikian sebaliknya. Bahkan juga, perasaan kita, fikiran, emosi serta iman mengatur semua suatu hal yang berlangsung dalam diri kita serta dalam kehidupan kita. 
Emosi beralih DNA, ingat itu!

Subscribe to receive free email updates: