MASYA ALLAH !!! MULAI HARI INI BERHENTI LAH !! BAGI IBU-IBU PLEASE!! JANGAN BERMAIN HANDPHONE SAAT MENYUSUI,, JIKA TIDAK INGIN ANAK ANDA SEPERTI INI,,.!!! TOLONG BAGIKAN !!

Hadirnya gadget telah buat sebagian besar orang terasa tidak dapat terpisahkan dengan perangkat elektronik digital itu. 


Bukan hanya untuk berkomunikasi, gawai juga sekarang ini mempunyai beragam feature untuk rekani aktivitas sehari-harinya, termasuk juga sosial media, permainan, pemutar musik, sampai buku elektronik. 

Saat ini ada kecenderungan baru yang ditangani oleh sebagian ibu muda moderen yang baru saja menyambut kelahiran buah hatinya. 

Banyak dari mereka berikanlah ASI pada bayi sambil main gawai, atau disebut juga dengan brexting, kependekan dari breast texting. 

Otomatis, rutinitas mengecheck atau menggunakan gawai waktu meny*usui bayi akan buat perhatian serta konsentrasi ibu mudah terdistraksi. 

Selain itu, rutinitas yang tengah jadi trend itu juga sudah jadi perhatian sebagian ahli pengasuhan anak serta dokter. 

Sebagian dokter memperingatkan bila rutinitas brexting bisa mengganggu system keterikatan pada ibu serta bayi yang tersambung waktu meny*usui. 

Keterikatan ibu dengan anak selama hidup awal kehidupan demikian paling utama, hingga bila keterikatan ini terinterupsi, jadi anak kesempatan akan alami persoalan kecemasan di waktu yang akan datang. 

” Ibu bisa kehilangan tips bila bayi sudah merasa kenyang, masih tetap lapar, tidak nyaman, atau kesusahan memproses, ” tutur psikolog Kateyune Kaeni dalam wawancara dengan stasiun radio Southern California Public Radio yang di ambil dari livescience.

Subscribe to receive free email updates: