Para Suami Wajib Baca>>>Pengorbanan Istri Yang Sering Tidak Disadari Suami


Wanita yaitu karunia terindah yang ada serta utama didunia, namun banyak perjuangan serta pengorbanan wanita tidak di kenali pria. 

1. Saat suami menikah lagi serta wanita berupaya terima (lantaran argumen ekonomi atau agama atau argumen apa pun), ia akan duduk sendiri di tiap-tiap malam dalam gelap kamar waktu suaminya tengah mendekap me*sra seseorang wanita lain di ran*jang lain. Ia akan (mungkin saja) menangis lantaran terluka, namun untuk anak-anak ia bakal berupaya menerimanya dengan sabar. 

2. Sebagai isteri ia siap mengorbankan beberapa yang diimpikannya untuk mengurusi suami (yang terkadang berbentuk kekanak-kanakan serta minta diurus) serta anak-anak yang bandel. 

3. Saat suami mencemooh masakannya, ia akan bersusah payah belajar masak dari siapa saja untuk dapat menyajikan makanan dengan rasa paling baik pada suami serta anak-anaknya. 

4. Ia bekerja 24 jam satu hari, 7 hari satu minggu. Jam kerjanya tidak berbatas. Ia bangun saat siapa saja dirumah belum bangun, mulai bekerja, memasak, bersihkan tempat tinggal, membersihkan baju, lantas mengurusi suami sebelumnya pergi kerja, mengurusi anak-anak pergi sekolah, saat baju kering di jemuran ia akan mengangkatnya serta menyetrika dengan rapi. 

5. Setelah demikian lelah mengurusi rumah tangga, malam giliran penuhi ini itu suaminya. Mulianya seseorang isteri yaitu : tukang masak, tukang bersihkan, cleaning service, babu serta wanita penghibur dikombinasi jadi satu. 

6. Saat suaminya inginkan miliki anak 4, 5, 6 atau 9 orang, ia sebagai isteri harus siap menanggung derita memiliki kandungan anak serta bertarung nyawa me*lahir*kannya. Suami terkadang tidaklah terlalu memahami penderitaan jenis begini lantaran mereka tidak mengalaminya 

7. Walau lelaki tidak memahami benar, namun Allah Maha Tahu, oleh karena itu ia berikan reward pada pengorbanan wanita. Untuk yang meninggal lantaran mela*hirkan anak, Allah Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang segera memberikannya surga. Untuk isteri yang setia bekerja mengurusi tempat tinggal tangganya, dengan sabar serta ikhlas, jadi silahkanlah ia masuk surga dari pintu mana saja ia sukai)  

Tolong siapapun yang sudah membaca informasi ini tolong bagikan supaya banyak yang tahu begitu hebatnya sorang wanita dan mudah-mudahan informasi ini sampai pada para lelaki supaya mereka dapat menghargai seseorang istri,,, saya mohon untuk menolong membagikan informasi ini, TERIMAKASIH SEMOGA BERMANFAAT.

Subscribe to receive free email updates: