MASYA ALLAH, TERNYATA BUAH INI AMPUH TEWASKAN KANKER MEMATIKAN HANYA DALAM HITUNGAN PER-MENIT SAJA!! TOLONG DISHARE

Kanker adalah satu diantara penyakit yang paling mematikan, sampai sangat ditakuti oleh siapa juga. Penyakit ini berkaitan dengan mutasi sel yg tidak teratasi sampai menyebabkan banyak kegagalan pada organ badan manusia. 

Mujur, beberapa waktu terakhir lewat satu penelitian telah temukan kalau buah berry yang datang dari pohon blushwood dapat membunuh semuanya type kanker kurun saat singkat. Bahkan, dalam beberapa masalah, hampir 75 persen kanker yang terbunuh tak kembali datang sepanjang periode 12 bln.. 


Buah berry yang datang dari pohon blushwood yang ampuh bunuh sel kanker 

Buah ini tumbuh subur di tempat Far North Queensland, Australia. Beberapa ilmuwan dari QIMR Berghofer Medical Research Institute di Brisbane yang dipimpin oleh Dr Glen Boyle, sekurang-kurangnya memakai waktu yang banyak, hingga delapan th. untuk menyempurnakan penemuan ini. 

Sample obat pembunuh kanker itu diberi nama EBC-46, dan sudah dipakai pada 300 hewan, seperti kucing, anjing, dan kuda. Tidak ada resikonya, tetapi beberapa ilmuwan di buat mengagumi akan dengan reaksi senyawa dalam obat yang bekerja hanya dalam waktu lima menit dan dapat menyingkirkan tumor dalam demikian hari. 

 " Senyawa itu bekerja dengan tiga langkah basic, membunuh beberapa sel tumor lewat cara segera, memotong supply dar*ah, dan aktifkan sistem kekebalan badan, " kata Dr Boyle. 

Di ambil dailymail. co. uk obat itu ampuh mengatasi tipe kanker seperti melanoma, kanker kepala dan leher, usus besar, kanker pros*tat, hingga kanker pa*yu*da*ra. Namun dia memberikan, obat itu akan tidak efisien pada tipe kanker metastatik. Lantaran, hal sejenis itu malah akan memberi waktu sistem kemoterapi dan radiasi penyembuhan untuk si pasien. 

Sampai saat ini, obat itu belum diuji pada manusia. Boyle mengemukakan, kalau dia ingin menguber penelitian selanjutnya untuk lihat apakah obat ini bisa lebih efisien.

Subscribe to receive free email updates: