O.O.O.O LUAR BIASA !! TERNYATA BAWANG PUTIH SANGAT AMPUH MENGATASI RAMBUT RONTOK, BEGINI CARANYA.!

Manfaat Herbal - Apakah anda mempunyai permasalahan dengan rambut rontok? Telah kerjakan beragam langkah menangani rambut rontok, tetapi tidak berhasil? Kelihatannya sekarang ini lah waktunya anda cobalah melalui langkah alami serta pastinya lebih murah dan mudah dikerjakan sendiri di rumah. 

Penyebabnya Rambut Rontok 
Butuh anda semuanya ketahui kalau rambut rontok itu dapat dikarenakan banyaknya segi. Sebagian penyebabnya umum salah satunya yaitu : 
Tentang usia 
Segi keturunan (genetic) 
Kekurangan nutrisi 
Aspek lingkungan 


Selain penyebabnya rambut rontok yang berbagai macam, langkah menangani rambut rontok juga cukup bermacam mulai dari langkah alami sampai dengan lakukan perawatan di salon rambut yang pasti memerlukan biaya yang banyak. Namun buat anda yang menginginkan memakai langkah yang alami dan pastinya gampang dan murah, jadi dengan memakai Bawang Putih mungkin saja jalan keluar yang cocok buat anda. 

Menginginkan tahu, bagaimana caranya memakainya? Langkahnya begitu gampang, selekasnya saja yuk kita simak langkahnya dibawah di bawah ini : 
Pertama-tama sediakan beberapa siung bawang putih, lalu haluskan hingga jadi seperti pasta. 

Selanjutnya sediakan wadah atau mangkok dan input bawang putih yang sudah jadi pasta, lantas berikan 1 sendok makan madu dan aduk sampai tercampur rata. Lalu simpan didalam almari es atau Kulkas. 

Selanjutnya, seduh 2 kantung teh Chamomile dengan air bersih beberapa 700 ml dan rebus hingga mendidih. Lantas, angkat dan dinginkan. 
Lantas mengeluarkan pasta bawang putih yang disimpan di dalam almari es, lantas campur dengan 1 butir kuning telur dan aduk hingga betul-betul tercampur rata. Berikan juga 1 sendok makan Gel lidah buaya, lantas aduk kembali hingga tercampur dengan prima. 

Langkah penggunaan : 
Pertama-tama bersihkan terlebih dulu rambut dan kulit kepala dengan air hangat, lantas diamkan sebentar agar rambut tidaklah terlalu basah dengan air. 
Kemudian, berikan pasta bawang putih tadi pada kulit kepala dengan cara rata sambil dipijat lewat cara lembut. Lantas balut dengan memakai handuk dan diamkan selama 20 menit. 

Selanjutnya bersihkan rambut hingga betul-betul bersih dengan memakai shampo bayi atau shampo spesial untuk perawatan rambut rontok yang cocok dengan tipe kulit kepala anda, basuh hingga betul-betul bersih menggunakan air dingin yang berperan untuk tutup kembali pori-pori kulit kepala yang terbuka. 

Sesudah rambut kering, oleskan lagi kulit kepala dengan kuning telur sembari dipijat dengan lembut. Lantas bersihkan kembali dengan air hingga bersih. Setelah rambut bersih, basuh kembali dengan menggunakan air rebusan teh Chamomilie dengan cara rata dalam keadaan air rebusan sudah dingin 
Lakukan langkah tersebut dengan teratur dan teratur 2-3 kali satu minggu, perubahan akan mulai terasa sesudah sekurang-kurangnya 1 minggu penggunaan. 

Catatan : 
Keberhasilan dari langkah tersebut dapat berbeda pada masing-masing orang, tergantung kondisi rambut, kulit kepala dan persoalan rambut rontok yang anda alami. 

Sekianlah informasi yang dapat kami berikanlah mengenai langkah mengatasi rambut rontok lewat cara alami dengan bawang putih, selamat cobalah dan semoga berhasil. 

Bantu " Like & Sharing " Ya apabila anda sukai artikel ini!

Subscribe to receive free email updates: