Perlu Di Ketahui ! Dibalik Cerita Kartun 'Masha And The Bear' Ternyata Menyimpan Kisah Nyata Yang Mengerikan

Film kartun " Masha and The Bear " adalah tontonan menarik untuk anak-anak. Ciri-ciri masha yang lucu dan menggemaskan serta tingkahnya sering bikin beruang jadi kerepotan. Namun tahukah kalian, di balik dari narasi kartun ini nyatanya menaruh narasi riil yang tragis dan mengerikan. 

Serial kartun Masha sendiri diangkat untuk kembali kenang seseorang anak wanita yang tewas dikonsumsi oleh beruang kelaparan. 


Dulunya anak wanita ini demikian suka pada pertunjukan sirkus. Sampai sehari dia dan berbarengan ke-2 orang tuanya melihat pertunjukkan sirkus, tidak tahu mengapa anak ini lepas dari pengawasan orang tuanya. Dia mengendap-endap ke satu ruang yang nyatanya adalah kandang beruang yang kelaparan. Dan tragis Masha di makan oleh beruang itu. 

Lihat peristiwa itu, buat ke-2 orangtua dari Masha jadi depresi dan selanjutnya mereka bunuh diri. Jadi itu, tanda-tanda ke-2 orangtua dari Masha tidak dipertunjukkan dalam serial kartun itu. 

Ciri-ciri beruang di buat untuk menghormati Masha yang begitu suka pada beruang, dan sekalian jadi profile seseorang ayah untuk Masha. 

Ciri-ciri panda sesungguhnya yaitu sepupu jauh dari China yang dalam serialnya mereka sering berkelahi. Lantas ciri-ciri selanjutnya yaitu Pengiun, yang dalam kehidupan kenyataannya yaitu saudara Masha yang hingga sekarang ini masihlah hidup, dan dia pulalah hingga narasi Masha and The Bear ini ada. 

sumber ; http :// www. sukasaya. com/

Subscribe to receive free email updates: