GAK USAH BUANG BUANG BIAYA KE SALON,,, CARA INI TERBUKTI AMPUH UNTUK YANG INGIN MENGECILKAN PORI-PORI WAJAH SECARA ALAMI .!

Semua wanita pasti kehendaki muka cantik dan terlihat awet muda. Sayangnya beberapa wanita yang mempunyai pori-pori besar sampai buat mereka terlihat lebih tua dan jadi kurang meyakini diri. Banyak langkah ditempuh untuk mengecilkan pori-pori muka. Mulai dari menutupinya dengan riasan tidak tipis hingga ke klinik kecantikan. Walaupun sesungguhnya tutup pori-pori dengan riasan tidak tipis tidaklah ide yang baik. Menutupi dengan rias tidak tipis jadi bisa mengakibatkan jerawat. Tengah apabila kita tentukan klinik kecantikan, tentunya butuh dana khusus untuk kerjakan perawatan ini. 


Langkah Kurangi Pori-Pori Wajah 
Tahukah anda, bila terdapat beberapa langkah yang bisa ditangani untuk mengecilkan pori-pori muka kecuali dengan pergi ke salon kecantikan. Yaitu dengan menggunakan sebagian bahan alami. Dan berikut ini deretan daftar bahan alami yang dapat membantu anda mengecilkan pori-pori kulit muka. 

1. Lemon 

Lemon mempunyai kandungan vitamin C yang tinggi. Vitamin tersebut yang bisa berikan kesegaran muka. Apabila muka sudah fresh, pasti pori-pori bisa mengecil dengan sendirinya. Anda hanya perlu memotong lemon jadi dua segi. Lalu peras lemon dalam gelas. Berikanlah perasan lemon ini masing-masing malam terlebih dulu tidur. Atau anda bisa memotong lemon sebagian tipis Lalu tempelkan irisan lemon tadi ke muka anda yang memiliki pori-pori besar. Kecuali mengecilkan pori, lemon bisa pula men*gen*cang*kan kulit anda. 

2. Tomat 

Tidak kalah dengan lemon, tomat juga kaya vitamin C yang bertindak juga untuk berikan kesegaran kulit anda. Bukan hanya berikan kesegaran kulit, fakta terbaru yang diketahui tomat bisa membantu mengecilkan pori-pori muka anda. Langkahnya mudah anda bisa menumbuk tomat sampai halus. Lalu berikanlah di muka seperti gunakan masker lalu diamkan hingga kering. Setelah kering bersihkan dengan menggunakan air dingin hingga bersih. Air dingin bisa berikan kesegaran muka anda. Baca makin banyak mengenai manfaat masker tomat untuk muka. 

3. Madu 

Madu bukan hanya dikenal untuk menghaluskan kulit. Madu bisa pula digunakan untuk mengecilkan pori muka. Anda bisa memoleskan madu di muka anda. Lalu biarkanlah jadi kering. Setelah kering anda bisa membilasnya dengan air. Anda bisa pula memberi perasan jeruk lemon. Perasan jeruk lemon ini bisa memaksimalkan kerja masker madu untuk mengecilkan pori-pori. Selain itu lemon bisa pula berikan aroma fresh yang buat anda lebih enjoy saat menggunakannya. 

4. Ketimun/Mentimun 

Ketimun sudah popular untuk masker kecantikan. Manfaat timun ini beragam jenis. Seperti melembabkan kulit, menghaluskan muka, dan mengecilkan jerawat. Tetapi kenyataannya ketimun bisa menjadikan untuk mengecilkan pori-pori muka. Langkah buat masker ketimun untuk mengecilkan pori-pori muka sedikit berbeda. Pertama haluskan ketimun menggunakan juice. Ini diperuntukkan agar ketimun jadi demikian halus seperti bubur. Ke-2, berikanlah sedikit tepung maizena. Setelah rata, berikanlah di muka. Biarkanlah hingga jadi kering lalu bersihkan menggunakan air hingga bersih. 

5. Es Batu 

Es batu biasanya hanya digunakan untuk mendinginkan minuman. Walaupun sesungguhnya ada manfaat yang lain dari es batu yakni untuk berikan kesegaran muka dan mengecilkan pori-pori muka. Es batu bisa pula kurangi produksi minyak di muka. Anda bisa menggosokkan es batu ke muka anda lewat cara perlahan. Gosokkan selama 15-30 menit. Optimis anda bersihkan muka anda lebih dahulu terlebih dulu menggosokkan es batu ke muka agar kotoran di muka tidak menyumbat pori-pori muka yang akan dibersihkan. 

Itulah beberapa cara untuk mengecilkan pori-pori muka dengan bahan tradisional. Anda bisa kerjakan perawatan lewat cara tradisional ini di rumah waktu akhir minggu. Memiliki bahan juga mudah didapat di sekitaran rumah anda juga. Selain itu langkah tradisional juga lebih bisa menghemat biaya. Untuk hasil yang maksimal lakukan secara teratur. Semoga tips ini bisa membantu. Apabila pori-pori mengecil anda makin lebih meyakini diri dan terlihat lebih awet muda bukan?

Subscribe to receive free email updates: