SELURUH WANITA WAJIB BACA DAN PARA LELAKI TOLONG SAMPAIKAN PADA TEMAN WANITAMU ATAUPUN KAKAK ANDA INILAH >>>>> 5 Macam Keput1han Yang Menjelaskan Tentang Kesehatan Kamu))))

Nyaris semuanya wanita pernah alami kepu*tihan, tetapi keput*ihan yang mereka alami dapat tidak sama. Ada keput*ihan dalam kelompok normal serta sehat, ada pula yang memberikan indikasi ada penyakit. Nah, ini dia sebagian type kepu*tihan yang sering dihadapi wanita serta arti di baliknya. 


1. Anda tengah sub*ur 

Bila anda temukan ada cairan ken*tal, bening serta terlihat elastis seperti putih telur, ini tandanya anda tengah alami ovu*lasi, dimana indung telur melepas sel tel*ur. Sebelumnya sistem ovu*lasi, anda akan keluarkan semakin banyak cai*ran bening. Ca*iran ini memudahkan sperma meraih sel te*lur di rah*im. Waktu berikut anda tengah dalam saat su*bur. 

2. Men*stru*asi anda akan datang 

 Sekian hari sesudah ovu*lasi, keputihan dapat juga anda alami lagi, tetapi ini tandanya me*nstru*asi anda akan tiba. Umumnya kepu*tihan ini cai*rannya putih, sedikit tetapi agak ken*tal. Sepanjang tak berbau serta tidak menyebabkan gatal di ruang mi*ss V, ini normal. 

3. Anda tengah stres 

 Merasa tengah bad mood akhir-akhir ini? Anda dapat alami kep*utihan lantaran badan tengah stres. Umumnya ca*iran keputihan lebih kental serta lengket, seberapa banyak, bergantung seberapa stres anda. Namun anda tidak butuh cemas. Yang anda butuhkan yaitu melepas stres, serta keputi*han akan menghilang dengan sendirinya. 

4. Anda tengah nge-flek 

 Kadang-kadang, anda akan alami nge-flek tanpa ada sebab. Janganlah keburu cemas, bila anda temukan ada bercak da*rah waktu anda kepu*tihan, ini mungkin saja cuma da*rah bekas men*stru*asi atau rand*om flek. Flek yang berlangsung dengan cara mendadak saja. Namun bila keput**ihan berd*arah ini berlangsung terus menerus, banyak serta menyakitkan, anda butuh kontrol ke dokter. 

5. Anda alami infeksi 

 Kep*utihan yang memberikan indikasi ada infeksi umumnya mempunyai bau tidak enak, berwarna pekat (kuning sampai kehijauan) serta banyak. Kapan juga anda temukan ada yang aneh dengan keput*ihan seperti ini, segera periksakan ke dokter lantaran besar kemungkinan ini yaitu penyakit. 

Jadi, sepanjang anda tidak alami yang nomer 5, kelihatannya tidak ada yang butuh anda cemaskan.kuatirkan sepanjang keputi*han itu tidak memberi dampak aneh-aneh pada badan. Kepu*tihan yang anda alami sampai kini normal

Subscribe to receive free email updates: