TOLONG DI CATAT DI DUNIA YANG SEMAKIN MODEREN INI KITA SELALU MENGGUNAKAN HV,LEPTOP DAL ALAT ELEKTRONIK LAINNYA,,TERNYATA UNTUK MELINDUNGI DIRI DARI RADIASI KOMPUTER DAN PONSEL DAPAT DILAKUKAN DENGAN TANAMAN HERBAL INI !!!,

Sehari-hari di zaman yang serba internet ini, kita senantiasa bertemu tak tahu itu dengan computer, laptop atau ponsel. Memanglah keringanan tehnologi memberi banyak manfaat pada kehidupan manusia, tetapi perkembangan tehnologi itu bukanlah datang tanpa ada permasalahan, terutama permasalahan kesehatan kita. Seperti kita kenali bila paparan radiasi dari computer. laptop maupun ponsel kita dapat memberi efek jelek pada kesehatan badan kita. Terutama sekarang ini banyak diantara kita yang memakai tehnologi itu saat malam hari, sewaktu badan tengah memerlukan istirahat. 


Namun Anda dapat memlindungi diri Anda dengan herbal. Tiap-tiap ramuan yang bisa tingkatkan resistensi Anda (yaitu system kekebalan badan) akan menolong badan Anda bukan sekedar dari punyai urusan dengan radiasi, tetapi juga menyesuaikan dengan efek yang ditimbulkannya. Kita telah mempunyai langkah untuk menyesuaikan dengan radiasi matahari, pasti kita dapat juga menyesuaikan dengan radiasi computer dan semacamnya, serta menangani permasalahan kesehatan yang ditimbulkannya. 

Tersebut disini tanaman atau herbal yang dapat membuat perlindungan diri Anda dari bahaya radiasi computer ataupun ponsel. 

1. Rumput Laut 

Rumput Laut sarat dengan kandungan mineral yang diperlukan badan Anda. Umumnya Rumput laut mudah diketemukan dijual di pasar atau swalayan, dan Anda bisa memperolehnya berbentuk kapsul apabila Anda tidak gemari rasa tanaman laut yang satu ini. Rumput laut mempunyai langkah yg unik dalam mengikat isotop radioaktif, yang sangat mungkin dengan gampang di keluarkan dari badan Anda. 

Rumput laut memiliki kandungan yodium (yang disebut segi dari apa yang menolong membuat perlindungan badan dari radiasi). Sangat banyak atau sangat sedikit yodium dapat mengganggu kesehatan tir*oid, hingga mengambil dosis yang disarankan (biasanya satu kapsul/hari) dan saksikan dokter Anda apabila Anda mempunyai permasalahan tir8oid. Anda dapat juga makan beberapa lembar nori panggang/hari, atau taburkan dulse pada salad atau tumisan. 

2. rosemary 

Rosemary, sebagai anti-oksidan, sudah diketemukan untuk jadi perlindungan kesehatan yang mengagumkan, serta obat buat mereka yang sudah terserang radiasi. Memasak memakainya senantiasa jadi pilihan, tetapi rosemary umumnya dipakai dalam masakan barat. Coba kapsul atau tingtur rosemary. Ikuti ketentuan pakainya, mengingat bila dosis yang disarankan 150-pound dewasa ; kerjakan penyesuaian yang dibutuhkan berdasar pada berat badan Anda. 

3. Jamur Reishi 

Jamur Reishi yakni anti-oksidan kuat dan booster kekebalan badan yang mengagumkan dan adaptogen. Sebagai adaptogen, reishi bukan sekedar menolong kita menangani stres, tetapi menguatkan system saraf kita, pada gilirannya tingkatkan sistem kekebalan badan kita. Dengan langkah tersebut, hal semacam ini menolong membuat perlindungan kita pada paparan radiasi. Sebagai anti-oksidan, ia mengikat untuk membebaskan radikal (seperti isotop radioaktif) dan dalam singkirkan mereka dari badan. 

Langkah paling baik untuk konsumsi reishi yakni pada saat perut kosong dan dengan adanya banyak minum air (semua tambah baik apabila dibarengi dengan minum air semakin banyak untuk menyiram system – ini berlaku pada ramuan apa pun, namun jamur reishi demikian kuat). Biasanya, tidak ada resikonya atau bahaya dengan reishi, bahkan juga saat hamil atau menyusui. Tetapi, apabila Anda ada di obat imunosupresif atau mempunyai transplantasi organ, yang paling baik untuk berkonsultasi dengan dokter Anda. 

4. Teh Hijau 

Teh hijau mungkin saja anti-oksidan yang paling akrab diluar sana untuk umumnya orang. Teh hijau yaitu anti-oksidan tinggi, dapat menolong ionisasi radiasi pada badan serta membuat perlindungan pada rusaknya sel. Ini bisa cukup gampang untuk memasukkannya kedalam kebiasaan harian Anda (dan argumen yang baik untuk beristirahat, sembari nikmati seduhan teh hijau, meluruskan kaki Anda, serta menyempatkan 1/2 jam untuk membaca baik buku). 

Untuk memetik manfaat teh hijau, Anda harus punya kebiasaan untuk meminum dua cangkir teh hijau organik dalam satu hari (sekurang-kurangnya). Menyeduh teh non-organik bikin Anda terekspos pada fluoride. Satu catatan : bila Anda seperti saya serta mineral dalam teh hijau bikin Anda mual, coba minum pas sebelumnya makan, atau tiga puluh menit selanjutnya

Subscribe to receive free email updates: