WASPADALAH !!! TERHADAP PENYAKIT YANG BERBAHAYA SATU INI,.PENYAKIT YANG MENULAR DAN SANGAT BERBAHAYA YANG BISA MERENGGUT KESELAMATAN ANDA? INI PENJELASANNYA?

Virus her*pes simp*leks (HSV), yang dapat menyebabkan her*pes gen*ital, yaitu infeksi s3k*sua*l menular yang umum yang merubah ke-2 type kela*min. Sesaat tanda-tanda infeksi bisa gatal, nyeri serta luka di muka, mulut, serta daerah ge*nital, Anda mungkin saja saja menular bahkan apabila Anda tidak tunjukkan sinyal tanda.


Kontak s3k*su*al yaitu langkah paling utama penyebaran. Setelah terinfeksi, seseorang bisa menyampaikan infeksi ke pasa*ngan selekasnya atau dalam sebagian masalah virus dapat tetaplah aktif serta cuma bisa aktifkan ketika khusus dalam satu tahun. Tak ada obat dikenal untuk her*pes gen*ital, tetapi obat telah diperkembang, yang bisa meminimalisir tanda-tanda serta kurangi peluang penyebaran.

GEJALA UMUM :

Kelenjar lembut ge*tah ben*ing di selangkangan.
• Demam dalam hubun*gannya dengan penurunan naf*su makan.
• kesemutan atau sensasi terbakar di sekitaran bibir atau pangkal paha lokasi.
• Melepuh membuat pada pen*is, skr*otum, paha, atau an*us.
• Melepuh membuat atau sekitaran v4g*ina, s3r*viks, anus, serta paha atau boko*ng.
Studi berkelanjutan telah temukan langkah baru untuk mendokumentasikan tanda-tanda, pemicunya, menghindar, serta penyembuhan. Banyak hal utama untuk studi ini yaitu uji klinis. Dalam percobaan ini, pasien diminta untuk mengambil sisi dengan cara suka-rela dalam aplikasi obat percobaan. Apabila obat tunjukkan afektif, itu lantas diteruskan untuk konsumsi beberapa orang umum.

Pemicunya :

Her*pes simp*lex virus (HSV) hidup dalam kulit serta selaput le*ndir bibir serta alat kel*amin. Her*pes genital karena oleh penyebaran virus HSV lewat jalinan s3k*su*al pada dua orang waktu kulit, v4*gin*a, atau pe*nis terserang daerah yang terinfeksi. Hal semacam ini terutama berlaku apabila kulit menyentuh luka terbuka atau blister.

Menghindar :

Memakai ko*n*dom bisa jadi mencegah basic. Anda tidak mesti mencium mitra dengan luka terbuka atau lecet di mulut mereka. Sebagai per Menghindar Joh*ns Hop*kins Center bisa diperluas untuk mencakup intervensi tingkah laku untuk mendidik beberapa orang serta kurangi jalinan s3k*su*al berisiko.

Penyembuhan :

Sekarang ini, cuma satu perawatan yang bisa di buka yaitu obat antivirus yang dapat diresepkan untuk kurangi rasa sakit yang dihadapi sepanjang wabah. Obat lain mungkin saja saja juga menolong untuk kurangi kesempatan ibu hamil dengan HSV lewat sepanjang virus pada bayi mereka.

Kesimpulan

Satu diantara penyakit menular s3k*su*al yang paling umum yaitu her*pes geni*tal menebar. Ada banyak tanda-tanda untuk tahu dengan pasti apakah Anda terinfeksi

Subscribe to receive free email updates: