bcacalah artikel ini yang tak kalah menarik dengan artikrl lain((( Terapkan Cara Ini Ketika Alami Masalah Bau Kaki ya...)))semoga setelah membaca artikel ini bisa menambah wawasan anda selamat mencoba.


Permasalahan bau kaki memang jadi satu diantara permasalahan yang kerap dihadapi tiap-tiap orang. Tuturnya sih, satu diantara pemicunya yaitu bahan dari alas kaki yang dipakai. Hmm... (mungkin saja lantaran harga bicara kwalitas juga sih ya heheh). Diluar itu, lantaran ada bakteri pada kulit yang melekat waktu kaki dalam situasi lembab ini dapat sebagai penyebab muncul bau kaki. Nah, permasalahan seperti itu pasti buat kita kurang percaya diri di sekitar orang lain kan. Itu dia pemecahannya Ladies... 

1. Rendam Kaki Memakai Air Garam 
Untuk menetralkan bau kaki, air garam jadi pemecahannya. Langkahnya, siapkan 1/2 cangkir garam serta delapan gelas air hangat dalam suatu wadah besar untuk merendam kakimu. Kerjakan langkah tersebut selama 30 menit sejumlah 1-2 kali dalam satu hari ya. 

2. Rendam memakai baking so*da serta lemon - 
Baking so*da memanglah populer mempunyai banyak khasiatnya. Satu diantaranya yaitu mempunyai manfaat untuk mengontrol bau, membunuh jamur serta melembutkan kulit. Nah, langkahnya ambillah ¼ cangkir baking so*da, 8 gelas air hangat, jus lemon serta 1 wadahbesar. Tempatkan baking soda ke baskom kakimu. Peras lemon serta campur ke wadah itu. Lalu rendam kaki selama 20 menit ya. 

3. Rendam dengan Cuka - 
Satu diantara langkah untuk singkirkan bau yaitu memakai cuka. Terdengar aneh sih, namun cuka nyatanya mempunyai manfaat untuk membunuh bakteri serta bau tidak enak. Langkahnya ambillah 1/2 cangkir cuka sari apel serta lima hingga delapan gelas air hangat. Lalu rendam kakimu ke kombinasi itu. Kerjakan langkah tersebut selama 15 menit sejumlah dua kali dalam satu hari serta basuh dengan air dingin ya. 

4. Rendam dengan Teh Hitam - 
Siapkan lima kantong teh hitam, empat cangkir air panas serta wadah. Tuang air mendidih ke baskom lalu campur dengan teh. Lantas, biarlah teh sekitar 10 menit serta rendam kaki selama 20 menit ya.

Subscribe to receive free email updates: