WOW anda mau kelihatan cantik dan bersih tanpa jerawat baca artikel ini ((( Cara Ampuh Usir Jerawat Hanya dalam 15 Menit ))). bagikan info ini semoga bermanfaat.


Waktunya katakan selamat tinggal untuk jerawat yang membandel. Lantaran saat ini terkecuali produk anti-jerawat yang ada di pasaran, Anda juga bisa menjajal perawatan berbahan alami yang ada dirumah. 

Bahkan juga, cuma kurun waktu lima belas menit jerawat membandel akan lenyap dari muka Anda. Apapun bahan alami yang dipercaya ampuh mengusir jerawat? Simak penjelasan sedetailnya di bawah ini : 

1. Lemon 
Lemon dipotong jadi setengah lantas diperas, lalu masukan air perasan itu ke mangkok. Setelah itu, imbuhkan satu sendok makan garam serta madu ke dalamnya. 

Kemudian, berikan kombinasi beberapa bahan itu ke sisi muka Anda yang berjerawat. Biarlah jadi kering serta sesudah lima belas menit basuh muka dengan air hangat. 

2. Tomat 
Tomat dijus lalu tuang di mangkok. Tambahkan dua sendok makan madu serta satu setengah sendok teh baking so*da. Setelah itu, aduk beberapa bahan itu dengan cara berbarengan. 

Bila telah, berikan pada jerawat serta diamkan selama sepuluh menit. Saat sebelum dibasuh berikanlah susu dingin di wajah Anda. Ulangilah sistem itu sepanjang satu minggu. 

3. Kunyit 
Kunyit yaitu satu diantara bahan anti-septik alami yang bermanfaat untuk seluruhnya permasalahan kulit. Anda cuma cukup membuat pasta dari bubuk kunyit serta susu sejumlah satu sendok teh. 

Tempelkan bahan tersebut di jerawat selama 15 menit, kerjakan sistem itu dengan cara berulang bahkan juga sesudah jerawat menghilang. 

4. Madu 
Madu yaitu bahan dapur lain yang bisa Anda pakai untuk menyembuhkan permasalahan jerawat. Berikan madu hangat pada jerawat. Apabila telah kering, oleskan cream susu dingin, biarlah sampai kering. Kerjakan sistem itu selama 15 menit dalam satu minggu.

Subscribe to receive free email updates: