ANDA INGIN KURUS BACA INI !!WOW ,MINUMAN INI MAMPU TURUNKAN 5 KG DALAM 3 HARI BEGINI CARA MEMBUAT MINUMAN AJAIB INI


Umumnya, peterseli hanya dipakai sebagai bumbu masakan. Tetapi jangan sampai salah, kenyataannya peterseli memiliki banyak manfaat kesehatan, satu diantaranya membuat lancar sistem pencernaan serta membantu badan untuk mengeluarkan kelebihan racun. Peterseli bisa pula singkirkan kembung. 

Kami mereferensikan untuk bikin minuman dengan bahan dasar peterseli, yang akan berguna untuk tingkatkan metabolisme, mengeluarkan racun serta tingkatkan sistem kekebalan badan Anda. 

Bukan sekedar itu, minuman itu bisa pula menolong Anda turunkan berat tubuh serta bersihkan badan dari racun. Peterseli juga kaya vitamin C serta K, serta memiliki jumlah tinggi kalsium, besi serta kalium. 

Untuk menolong Anda turunkan berat tubuh hingga 5 kg hanya kurun saat 3 hari saja, tersebut resep minuman mempunyai bahan dasar peterseli yang bisa Anda buat dengan gampang di rumah. 

Bahan : 
5 sendok makan peterseli cincang 
1 liter air 

Langkah membuat : 
Masukan peterseli ke 1 liter air mendidih. Diamkan selama 30 menit lalu saring. Karena peterseli memiliki rasa yang pahit, Anda dapat memberi sebagian tetes air lemon, jeruk atau grapefruit. 

Teh peterseli bisa melemaskan otot-otot yang kaku serta membuat lancar pencernaan. Beberapa wanita yang mengemukakan bahwa peterseli sungguh ajaib, karena dapat menolong mereka turunkan berat tubuh. 

Konsumsi teh peterseli sangat berguna serta dianjurkan, tetapi selalu dalam jumlah yang wajar. Konsumsi terlampau berlebihan tidak dianjurkaan untuk siapa juga. Jangan sampai minum lebih dari satu liter teh ini dalam sehari.

Subscribe to receive free email updates: