Wow Luar Biasa Minum Ramuan Ini Batu Ginjal Hancur Bersama Air Kem1h Dalam Waktu 10 Menit


Disebuah daerah di Bogor seorang Ibu th. 2009 lantas alami Kenc*ing batu, sudah berobat namun belum ada hasil yang nyata, hal sejenis itu tidak membuatnya jadi prustasi agar bisa hidup sehat, Ia selalu ber do’a dan mohon panduan obat apa yang butuh ia konsumsi atau Tabib mana yang butuh ia datangi untuk disuruh syariat pertolongannya bahkan banyak telah yang Ibu itu datangi. 

disuatu waktu Ibu itu ada yang memberi tahu oleh seorang tidak tahu darimana datangnnya tiba tiba berikan resep sederhana bakal penyakit yang dideritanya. Ucap Alhamdulillah setelah ia terima informasi ini tersenyum bahagia, bagaimana tidak sehat itu mahal jadi jangan sampai kita sia siakan dan banyak bersyukur atas kesehatannya ini. 

Rupanya Do’anya terkabul pengucapan dari seseorang ini terkabul oleh yang Maha Kuasa. 
Apa yang di sampaikan sesorang itu : 

” Parud Danas Turi (danas nu aya di Leuweung) Tong asak teuing, senantiasa disaring caina dugika kengeng satengah gelas, satengah gelas deui lebetan ku sprite (minuman so*da) eta satengahna deui, teras di Leueut dugika seep, insya Alloh kin batuna akan kaluar ” (Bhs Sunda) 

Artinya : 
Gerus dengan parudan satu Nanas Yang tumbuh liar di Hutan yang belum masak tetapi tidak juga mentah (tengah), lantas disaring dengan kain untuk di pisahkan air dengan ampasnya, setelah bisa airnya lebih kurang 100CC atau 1/2 gelas jadi tuangkan minuman bers*oda yang di rujuknya yaitu spr*ite 1/2 gelas atau 100cc lalu setelah itu di minum jadi nantinya batunya akan keluar. 

Alhasil selang 10 Menit sesudah Ibu ini minum air itu, Ia mules terasanya pingin buang air kecil tiba tiba Ibu itu tercengang dengan apa yang dikeluarkan dari air sen*inya ini kenyataannya butiran butiran batu bercampur air se*ni. 

Alhamdulillah selanjutnya Kenc*ing Batunya Pulih keseluruhnya dan dia sangatlah bahagia sekali, selanjutnya dari pengalamannya ini hingga sekarang ini didaerahnya apabila ada penyakit yang sama jadi obatnya yaitu Nanas Rimba (cantula) untuk menyembuhkan sebagai syariat untuk Kenc*ing Batu. 

Keterangan : Konsumsi Obat itu janganlah terus-terusan apabila belum keluar kerjakan satu minggu 1 atau 2 x minum saja hingga benar benar terasa sehat.

Subscribe to receive free email updates: