BAUT PARA WANITA LIAT LAH INI GARA GARA MEMAKAI LENSA KONTAK ATAU MASKARA (((Mata Wanita Ini Keluarkan Cacing Seukuran Ular))) TOLONG BAGIKAN INFO INI SEMOGA BERMANFAAT.


Pakar bedah Arab Saudi barusan lakukan operasi mendebarkan untuk keluarkan cacing seukuran ular kecil, yang hidup didalam mata seseorang wanita. Cacing-cacing ini sudah bikin pasien rasakan sakit selama saat di bagian matanya. 

Sistem operasi ini divideokan serta diupload ke laman Youtube. Dalam video berdurasi tiga menit delapan detik ini tampak, pakar bedah keluarkan cacing yang memiliki ukuran panjang. 

Saat sebelum pembedahan mata, cacing ini terlihat bergerak-gerak dibawah selaput. Dengan peralatan medis, dokter mengambil cacing. Prosesnya tidak mudah. Lantaran ukurannya panjang serta selalu begerak. 

Satu diantara dokter yang ikut dalam sistem operasi mengira, cacing ini dapat hidup di mata sesudah sang pasien memakai lensa kontak ataupun maskara yang terkontaminasi. 

 " Lensa atau maskara mungkin saja terkontaminasi dengan telur cacing, yang pada akhirnya menetas serta tumbuh didalam mata pasien, " kata dokter ini, seperti diambil Dream dari Emirates 24l7, Selasa 9 September 2014. 

Tetapi, dalam artikel ini tidak dijelaskan dirumah sakit mana operasi dikerjakan. Yang pasti, siapapun diimbau untuk hidup sehat, meyakinkan lensa ataupun maskara yang akan dipakai bersih. 

Temuan penyakit-penyakit aneh serta misterius bukanlah kesempatan ini saja berlangsung. Tersebut sebagian penyakit aneh di beragam negara

Subscribe to receive free email updates: