Manfaat Kesehatan dari Daun Sirsak dan Kulit Manggis, Untuk Obat Alami Hepat1t1s, Batuk Sampai Melawan 12 Macam Penyakit Kanker.


Manfaat Kesehatan dari Daun Sirsak serta Kulit Manggis, Untuk Obat Alami Hepa*titis, Batuk Hingga Melawan 12 Jenis Penyakit Kanker. 

Kandungan nutrisi dalam daun sirsak serta kulit manggis mempunyai manfaat yang sangatlah besar untuk penyembuhan beragam jenis penyakit dengan cara alami. Bahkan juga daun sirsak telah lama digunakan khasiatnya dalam memberantas serta menyembuhkan beragam jenis penyakit kanker. Tidak kurang dari 12 jenis kanker yang dapat diobati dengan memakai daun sirsak seperti kanker usus serta kanker paru-paru. Demikian pula dengan manfaat kulit manggis yang telah dapat dibuktikan untuk menyembuhkan kanker. Di bawah ini yaitu argumen kenapa daun sirsak serta kulit manggis dapat dikira efisien dalam penyembuhan penyakit kanker. 


Manfaat Daun Sirsak 

Daun sirsak telah digunakan sebagai obat tradisional mulai sejak nenek moyang kita yang diwariskan dengan cara turun temurun. Orang-orang di daerah Sunda (Jawa Barat) umpamanya, memakai buah sirsak yang masih tetap muda untuk obat penurun tekanan da*rah tinggi sedang orang-orang Aceh memakai buah sirsak sebagau obat penyakit hepa*titis serta daunnya untuk menyembuhkan batuk sedang di Sulawesi Selatan, daun sirsak dipakai untuk penurun panas. 

Saat ini sebagian dokter serta herbalis meresepkan daun sirsak untuk menangani sebagian penyakit. Sirsak (Annona Muricata L) terkecuali mempunyai buah yang fresh serta menyehatkan badan, nyatanya mempunyai daun yang bisa jadi obat untuk pengobatan penyakit kanker. Hasil dari penelitian dengan cara ilmiah daun sirsak memiliki kandungan anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E.  

Acetogenins didalam sirsak berikut yang dapat melawan lebih dari 12 jenis kanker salah satunya kanker paru-paru, kanker usus besar serta yang lain tanpa ada mengganggu beberapa sel pada badan manusia. 

Berdasar pada data serta hasil penelitian, daya kerja zat antikanker pada daun sirsak yaitu 10. 000 kali lebih kuat dalam membunuh serta memperlambat perkembangan sel kanker dengan cara alami dibanding dengan adri*am*ycin serta terapi kemo yang umum dipakai. 

Manfaat Kulit Manggis 

Di Indonesia Buah mangggis memanglah jadi Ratunya buah. Namun umumnya orang mengartikan bahwa buah manggis cuma di gunakan daging buahnya saja, dengan terasa nya yang nikmat serta beri kesegaran. Serta berasumsi bahwa kulitnya cuma untuk pembungkus buah yang tidak berguna serta cuma bisa di buang saja, walau sebenarnya asumsi ini salah besar, kulit manggis sangatlah berguna serta bisa di untuk jadikan obat herbal. 

Buah manggis kaya vitamin B1, B2 serta C, dan kalsium, potassium, sodium serta zat besi. Manggis juga memiliki kandungan XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase serta gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE adalah yang paling tinggi, yaitu 40 %. 

Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (123, 97 mg/ml) dalam kulit buah manggis hingga dapat membunuh penyakit serta melakukan perbaikan sel yang sudah rusak dan membuat perlindungan sel – sel didalam badan. 

XANTHONE yaitu substansi kim*ia alami, yang termasuk senyawa polyhenolic yang bisa dipakai sebagai zat untuk menangani beragam penyakit. XANTHONE mempunyai faedah sebagai penyembuhan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh dar*ah), hip*erte*nsi serta tromb*osis. 

Manfaat Kulit Manggis Serta Daun Sirsak Manggis bisa menolong menghancurkan semua jenis penyakit didalam badan serta melakukan perbaikan sistem antibodi didalam badan dan regenerasi sel. 

Dr. Ir. Raffi Paramawati, M. Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, menuturkan bahwa didalam kulit manggis ada kemampuan anti-oksidan yang mengagumkan yang dapat mencegah radikal bebas. Radikal bebas itu dapat masuk kedalam badan lewat makanan serta minuman yang dikonsumsi serta jadi penyebab paling utama penyakit jantung, stroke, kanker dan sebagainya. 

Kandungan anti-oksidan pada manggis lebih tinggi dibanding dengan buah – buahan yang lain. Zat antioksidannya bahkan juga melebihi vitamin E. XANTHONE pada kulit buah manggis yang berguna sebagai anti-oksidan yaitu alpha mangostin serta gamma mangostin.

Subscribe to receive free email updates: